banner-detik

beauty clinic dermatologist

MAAT Golden Ratio Agar Hasil Filler Nggak Fake

seo-img-article

Sebelum kamu mau filler atau botox, mending kenalan dulu sama MAAT Golden Ratio. 

Pernah nggak, kamu ngelihat temen atau keluarga yang habis filler atau Botox wajah, bukannya terlihat tambah cantik tapi malah jadi aneh? Aneh di sini maksudnya jadi terlihat nggak natural, dan kelihatan banget kalau salah satu bagian wajahnya ada yang diubahNah, ini bisa kejadian kalau kalian main asal filler bagian wajah yang kalian kira kurang oke. Untuk menghindari hasil filler atau botox yang terlalu palsu, MERZ Aesthetic memperkenalkan pedoman yang dinamakan Golden Ratio.

Golden Ratio ini adalah pedoman medis yang membahas pendekatan holistik perawatan kecantikan wajah proporsional. Jadi, pedoman ini menggunakan model dan rasio matematis untuk menghitung proporsi dan daya tarik wajah seseorang. Dan ini menjadi panduan para ahli estetik untuk menghitung proporsi wajah, sehingga mudah untuk menentukan treatment apa saja yang dibutuhkan. Dan ini juga memudahkan untuk menentukan bagian wajah mana yang perlu diberikan filler, botulinum toxin, dan yang terbaru adalah UltherapyTM.

MAAT Golden Ratio

Dengan pedoman ini, MERZ Aesthetic ingin meningkatkan awareness tentang cantik itu nggak hanya fokus pada satu bagian wajah saja, tapi pada bentuk wajah secara keseluruhan dan melihat bentuk wajah yang proposional. Maka dari itu, MERZ Aesthetic mengadakan kontes yang dinamakan MAAT Golden Ratio Search Indonesia.

Kontesnya sendiri akan diselenggarakan di sepuluh negara yaitu Hong Kong, India, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam dan juga Indonesia. Apa sih yang dicari dari kontes ini? Yang dicari adalah perempuan muda yang memiliki bentuk wajah proporsional. Para peserta sendiri akan dinilai berdasarkan The Golden Ratio (rasio panjang dan lebar wajah), proporsi horizontal wajah, dan simetri wajah. Penilaian akan dilakukan oleh empat juri yaitu dr. Adri Dwi Prasetyo, Sp.KK (dermatolog), dr. Kevin Maharis (ahli estetik), Affi Assegaf (pakar kecantikan) dan Ricardo Manaloto (General Manager, Merz Indonesia).

MAAT Golden Ratio-2

Saya sendiri jadi tertarik sih sama kontes ini dan pingin tahu seperti apa sih, wajah perempuan Indonesia yang proporsional berdasarkan pedoman Golden Ratio ini. Kalau kamu merasa memiliki bentuk wajah yang proporsional, yuk ikutan kontes ini. Siapa tahu kamu menjadi finalis yang akan diterbangkan ke Bangkok dan mendapatkan uang $3000!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment