banner-detik

makeup

Uniknya Inovasi Phone Makeup Case

seo-img-article

Makeup palette ketemu case handphone? Phone Makeup Case ini hasilnya!

Brand asal Inggris Poutcase baru aja merilis produk phone makeup case yang pertama di dunia! Kalau dilihat sekilas sebenarnya tampilan case handphone ini biasa aja, tapi ketika bagian luar case-nya digeser, ternyata di dalamnya tersembunyi makeup palette trio yang bisa di customize dengan tujuh pilihan warna lipstick, empat warna foundation dan satu lip balm.

20213818_251900201991699_6046512477510828032_n

 Image : instagram.com/poutcase

Sebenarnya ide phone case yang digabung dengan palette ini cukup nyeleneh ya, dan memunculkan banyak pertanyaan juga! Di akun Instagram Poutcase sendiri banyak yang berkomentar tentang makeup yang rentan meleleh akibat terpapar baterai handphone yang gampang menjadi panas. Well, guess what, pihak Poutcase menjamin baik lipstick, foundation maupun lipbalm mereka diciptakan tahan panas dan tidak akan mudah meleleh kecuali palette-nya dibiarkan terbuka dalam waktu yang lama.

Sebagai orang yang paling anti bawa tas berat, saya sehari-hari cuma pakai slingbag yang relatif kecil dan udah pasti nggak akan muat kalau bawa makeup pouch. Biasanya, lip cream, lipstick, compact powder, dan item makeup lainnya saya cemplungin asal aja ke tas, dan berakhir dengan repot mencari-cari lipstick di antara tumpukan barang lain di dalam tas. Belum lagi kalau mau numpang ngaca di toilet saya jadi harus bawa peralatannya satu-satu di tangan. Jadi menurut saya, konsep Poutcase ini menarik banget, asalkan makeup-nya memang bagus dan tahan panas ya. Ibaratnya, kita ke mana-mana pasti selalu pegang handphone, dan kalau warna lipstick udah mulai pudar tinggal buka aja hidden makeup di balik case handphone kita, dan sekalian buka front camera buat ngaca! How simple is that?

Sementara, case ini baru tersedia untuk iPhone 6, 6s dan 7 aja sih. Untuk harganya sendiri emang terbilang mahal ya, £30 atau sekitar Rp515.000,- untuk case-nya dan £7 atau sekitar Rp120.000,-untuk masing-masing pilihan makeup-nya. Tapi kabar baiknya, sekarang case-nya masih dijual dengan harga promo alias dengan potongan 50%,. Langsung cek ke website resmi Poutcase aja kalo kamu tertarik beli 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment