banner-detik

makeup

Lunadorii: Tempat Belanja Beauty Brand Lokal Terbaru

seo-img-article

Masih bingung di mana bisa belanja produk makeup lokal yang lengkap?  Sekarang, udah ada satu toko khusus yang menampung brand lokal di Pacific Place: Lunadorii!

Berlokasi di lantai 4 Pacific Place seberang Starbucks Coffee, Lunadorii ini sepintas terlihat seperti pop-up store biasa. Tapi begitu masuk, ada banyak banget pilihan beauty brand yang hampir 90%-nya lokal, dari produk skincare sampai makeup. Dengan tema “The Beauty Revolution”, Lunadorii yang resmi dibuka tanggal 18 Agustus 2017 ini menaungi berbagai beauty brand, mulai dari brand milik selebriti seperti Dissy, Ashanty Beauty, dan Aurelie Cosmetics sampai brand lokal yang banyak di-rave di FD seperti Beauty Story, Mizzu, Mineral Botanica, Zoya Cosmetics, Fernando Cosmetics, dan Votre Peau.

IMG_3400IMG_3405Tujuan utama hadirnya Lunadorii memang untuk mendekatkan konsumen ke produk kosmetik lokal. Menurut Direktur Lunadorii,  Dina Kumara Dinata, “Lunadorii juga ingin merevolusi industri kecantikan di Indonesia sambil mengubah cara orang Indonesia belajar, berinteraksi, dan bereksperimen dengan produk kecantikan. Brand-brand indie lokal yang sebelumnya hanya bisa dibeli via online jadi lebih bisa menjangkau konsumennya dan konsumen pun bisa mencoba langsung produk yang ingin dibeli.”

Baca juga: 3 Tempat Belanja Makeup Lokal Lengkap

Selain menjadi platform yang mewadahi brand-brand lokal, Lunadorii juga bisa digunakan sebagai tempat menggelar workshop atau makeup class untuk beauty brand dan juga makeup artist. Seluruh brand yang ada di Lunadorii sudah terjamin memiliki nomor BPOM, jadi customer pun nggak harus khawatir lagi dengan sertifikasinya.

“Karena banyak brand lokal yang hanya berjualan via online, konsumen pun masih ragu atas jaminan keamanannya. Jadi, Lunadorii nggak cuma membawa brand-brand ini lebih mudah dicari, tetapi juga memastikan bahwa brand lokal itu selain performanya nggak kalah dengan brand luar, tetapi kualitasnya juga terjamin.” tambah Marketing Lunadorii, Ayu.

IMG_3402

IMG_3404Buat yang penasaran dengan brand-brand yang ada di Lunadorii tapi belum sempat main-main ke Pacific Place, silakan langsung cek website-nya di Lunadorii.com. Lunadorii sendiri akan hadir permanen di Pacific Place, jadi jangan takut nggak sempat belanja 🙂

Brand apa yang mau kamu cobain produknya di Lunadorii?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment