banner-detik

travel

Treatment Perut Rata dan Kulit Cantik di Thailand

seo-img-article

Kalau kamu punya rencana liburan ke Thailand, kamu harus coba beberapa klinik kecantikan dan treatment berikut!  

Sawatdee-kah! Siapa yang mau berkunjung ke Thailand dalam waktu dekat ini? Kali ini saya akan ngeracunin kalian, tiga treatment kecantikan yang harus dicoba selama di sana. Jadi nih, kalau kamu follow akun Instagram Female Daily pasti tau kalau weekend lalu saya berada di Thailand, untuk menghadiri acara Amazing Thailand Health and Wellness Showcase. Di acara ini saya menghadiri seminar kesehatan, dan juga keliling beberapa klinik kecantikan/ holistic care di Thailand. Tentunya klinik dan holistic care ini menawarkan berbagai servis untuk meremajakan kulit, sampai treatment yang bisa menurunkan berat badan.

Tiga Treatment Kecantikan Paling Populer di Thailand-2

Sebelum saya kasih tahu apa aja treatment yang harus kalian cobain, saya mau cerita dulu ya, tujuan dari diadakannya Amazing Thailand Health and Wellness Showcase. Jadi, tujuan acara ini adalah ingin mempromosikan treatment kesehatan di Thailand, dan ingin ngasih tahu kalau di Thailand tuh kalian nggak cuman bisa operasi aja lho. Tapi banyak klinik yang bisa mengobati sakit kanker, autism dan berbagai macam penyakit lainnya dengan sistem holistic dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Nah, tapi kali ini saya belum mau bahas soal treatment holistic care secara detail. Artikel tersebut akan saya buatkan terpisah kali ya, karena memang pembahasannya harus lebih dalam dan panjang. Jadi sekarang saya share dulu tiga treatment kecantikan yang paling populer di Thailand.

Tiga Treatment Kecantikan Paling Populer di Thailand-3

Hydrotherapy Colon Cleansing
Treatment ini bekerja untuk membersihkan usus kita secara keseluruhan, dari sisa makanan atau kotoran yang menempel pada dinding usus. Fungsinya untuk detox tubuh secara keseluruhan, supaya badan terasa lebih nyaman. Cara kerjanya adalah dengan memasukan air kedalam tubuh dengan menggunakan mesin khusus. Treatment-nya sendiri memakan waktu 45 menit hingga satu jam. Nah, ini juga yang jadi rahasia perut rata setiap cewek di Thailand. Selain treatment ini untuk detox tubuh, tapi bisa juga membatu mengurangi berat badan.

Tiga Treatment Kecantikan Paling Populer di Thailand-4

Vitamin Therapy
Di Indonesia sebenarnya treatment ini udah ada sih. Tapi nggak ada salahnya kamu mencoba Vitamin Therapy di Thailand. Treatment ini adalah memasukan campuran vitamin, mostly vitamin C ke pembuluh darah secara langsung. Cocktail vitamin yang diberikan juga berbeda tiap pasiennya, tergantung kebutuhan dan request setiap pasien. Kalau kemairn yang saya coba di Apex Medical Center adalah Super Energy Charger. Efeknya yang saya rasakan setelah mencoba IV Treatment ini, badan jadi terasa lebih segar dan nggak lelah sama sekali selama seharian. Jadi, kalau emang kamu ke Thailand dan tujuannya mau shopping gila-gilaan, boleh nih kamu lakukan IV treatment dulu untuk boost tenaga kamu. Untuk treatment ini berkisaran di harga THB 5000 atau sekitar Rp2.000.000,-.

Tiga Treatment Kecantikan Paling Populer di Thailand
Cryotheraphy Therapy

Walaupun bukan dijual sebagai treatment kecantikan, tapi Cryotheraphy Therapy ini memiliki berbagai manfat untuk kulit. Jadi sebenarnya therapy ini berfungsi untuk mengatasi cidera otot dan juga sendi. Tapi setelah diteliti lebih jauh, Cryotheraphy Therapy memiliki banyak manfaat lainnya seperti membantu insomnia, asthma dan psoriasis. Metode freezing therapy atau Cryotheraphy sendiri adalah dengan masuk ke sebuah ruangan dengan suhu udara -110 derajat, dan diam di dalam ruangan tersebut dalam jangka waktu tiga menit. Keuntungan lain dari melakukan treatment ini adalah mengurangi cellulite, mengencangkan kulit, merangsang pertumbuhan rambut, mengurangi jerawat, menambah produksi kolagen dan membantu membakar kalori kurang lebih 600 setiap sesinya.

Nah, itu adalah tiga treament kecantikan yang paling populer di Thailand. Dari ketiga treatment ini saya mau rekomendasikan dua klinik atau medical center yang terbaik menurut saya, selama perjalanan lima hari tersebut. Kalau mau coba membersihkan usus saya rekomendasikan ke La Vie Detox & Wellness Center. Karena di sini mereka menggunakan mesin model baru, sehingga lebih nyaman untuk melakukan treatment ini. Sedangkan untuk IV treatment dan juga Cryotheraphy Therapy saya rekomendasikan di Apex Medical Center.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment