Kalau Hanya Boleh Beli Satu Brand Makeup Lokal…

Kalau soal milih lipstick, eyeliner ataupun foundation favorit dari  brand lokal kan sudah biasa. Gimana kalau harus milih satu brand makeup lokal favorit untuk seumur hidup? 

Kalau nanya satu produk favorit dari brand lokal, pasti mudah banget jawabnya. Tapi kalau harus milih satu brand lokal untuk digunakan seumur hidup, pasti susah memilihnya. Ya nggak? Hehe. Biasanya pertanyaan ini cuman saya lempar saat lagi interview influencer saja. Tapi kali ini, saya mau tanya ke beberapa anggota tim FD, termasuk saya sendiri, pertanyaan yang jawabannya tergolong sulit ini.

So without further ado, ini jawaban tim FD:

sariAyu.jpg

Annetta, Senior Editor
Sariayu, karena mostly produk-produk mereka cocok di kulit, dan gue suka teksturnya. Terus harganya terjangkau dan mudah banget untuk dibeli di mana pun. Dari pengalaman beli produk Sariayu sih, kebanyakan cocok dibandingkan nggak cocoknya. Contohnya my ultimate favorit loose powder Sariayu Bedak Tabur Plus Energizing Aromatic, Duo Lip Color Lipstick dan beberapa eyeshadow-nya.”

Rollover-Reaction-3

Gyanda, Video Producer
“Kalau gue milihnya Rollover Reaction. Soalnya produknya multi tasking banget, bisa dipakai sebagai blush on, eyeshadow dan juga lipstick. Kenapa RR, soalnya buat sehari-hari gue emang nggak makeup-an, dan untungnya alis gue juga udah lumayan tebel, jadi nggak perlu digambar setiap hari. Jadi, di saat gue butuh makeup untuk meeting dadakan or pingin kelihatan kece sedikit, gue tinggal pakai RR buat segerin muka. Untuk warna paling favorit gue adalah Lizzie dan Maxwell.”

Baca Juga: 3 Warna Lipstick Favorit dari Rollover Reaction 

Wardah-BB-Cream

Puisi, Community Relation
Wardah! Karena aku pakai beberapa produk dari Wardah dan cocok. Salah satu produk yang sering banget aku pakai adalah Wardah Two Way Cake dan menurut aku pribadi sih, bedak ini lebih bagus ketimbang bedak MAC. Somehow bedak ini lebih awet pas aku pakai, hehe. Terus aku juga suka sih sama beberapa lipstick Wardah misalnya yang Exclusive Matte Lip Cream dan yang lipstick biasa yaitu matte Lipstick yang tube warna silver.”

Screen Shot 2016-10-14 at 11.26.42 AM

Setelah dipikir panjang, saya sendiri sih memilih Make Over. Kebetulan hampir semua produk dari brand ini udah pernah saya coba, dan saya memang suka sih sama formulanya. Dulu Make Over Ultra Cover Liquid Foundation, pernah jadi foundation favorit saya lho, soalnya foundation ini nyaman digunakan dan coverage-nya lumayan bagus. Udah gitu saya juga suka saya eyeshadow-nya, soalnya pigmented dan mudah untuk dibaurkan. Eyeliner pensilnya juga bagus dan nyaman dipakai ke mata. Dan tentunya yang harus punya dari brand ini adalah liquid lipstick-nya yang jempolan. Jadi kayanya seumur hidup cuman pakai Make Over aja, saya akan survive :D.

Nah, kalau kamu gimana? Bisa nggak milih satu brand makeup lokal untuk dipakai seumur hidup? Let us know in the comment section below!