banner-detik

makeup

Skincare dan Makeup Lokal yang Simple untuk Remaja

seo-img-article

Punya adik, sepupu, atau keponakan yang masih usia remaja dan baru mau mulai merawat kulit serta makeup-an? Coba kenalin sama rangkaian produk lokal yang satu ini.

Di Female Daily, cukup banyak anak-anak SMP, SMA, sampai mahasiswa baru yang bertanya soal skincare routine. Dibandingkan langsung mencoba atau menumpuk berbagai macam produk di kulit yang masih “virgin”, ada baiknya untuk mencoba dulu produk skincare basic yang nggak ribet tapi tetap efektif.

With that being said, say hello to Fanbo’s new Precious White line! Packaging-nya fresh banget untuk anak muda, ya 🙂

IMG_3106

SAMSUNG CAMERA PICTURESDitargetkan untuk usia remaja sampai dewasa muda, Fanbo Precious White ini memiliki empat produk basic skincare yang terdiri dari Milk Cleanser, Facial Foam, Face Toner, dan juga Moisturizer. Rangkaian ini memiliki kandungan pro vitamin B3 untuk mencerahkan dan chamomile oil yang bisa melembutkan kulit. Ingredient yang di-highlight dari rangkaian ini adalah prunus serullata, ekstrak bunga sakura yang bisa melembutkan sekaligus menutrisi kulit.

Selain skincare, Fanbo juga mengeluarkan dua produk makeup di lini Precious White yaitu BB Cream dan Two Way Cake. BB Cream dan Two Way Cake dengan dua pilihan warna ini mempunyai fungsi sebum control dan tekstur yang ringan, pas untuk pemakaian sehari-hari, apalagi untuk yang punya kulit berminyak.

Lihat juga: Ngobrol Soal Kosmetik Lokal dengan Blogger Sekar Arum

Dari hasil mencoba produk-produknya, menurut saya baik skincare maupun makeupnya cocok banget untuk kulit remaja yang belum kena banyak produk “aneh-aneh”. Konsepnya simple, efektif, dan juga cocok untuk dipakai ke sekolah atau ke kampus. Kombinasi pelembap dan BB cream-nya juga termasuk nyaman di kulit dan nggak bikin wajah terasa tebal ketika dipakai. Apalagi, harga produknya juga sangat terjangkau, hanya sekitar Rp25.000,- – Rp60.000,- aja. Nggak bikin kantong bolong, dong 🙂

Penasaran mau coba produk-produk Fanbo Precious White? Kamu bisa langsung cari produknya di toko-toko kosmetik atau belanja online di Tokopedia dan Shopee. Happy hunting!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment