Produk di Bawah 100 Ribu Andalan Karyawan Female Daily

Nggak sampai 100 ribu, kamu bisa dapet lipstick MLBB oke sampai micellar water yang ampuh. Intip produk favorit karyawan Female Daily Berikut.

Kalau biasanya kami ngintip Female Daily Beauty Review untuk tahu produk apa yang paling disuka FD-ers, Inside FDHQ jadi ajang untuk tahu produk andalan anak FD sendiri. Mulai dari produk favorit tertentu, sampai opini kita soal isu beauty yang lagi hot.

Nah, kali ini, saya mau ngorek makeup-skincare andalan sejumlah anak FD, yang harganya nggak sampai 100 ribu, tapi nggak bisa terganti sama produk lain!

makeup-skincare-murah-bagus-1

Wardah Intense Matte Lipstick Mauve Mellow (Rp46.000,-)

Talitha- Junior Research Analyst

One of my HG lipsticks. Dengan harganya yangmurah, lipstick ini outperform beberapa lipstick yang harganya berkali lipat dari ini. Pigmented, creamy, nggak bikin bibir kering, dan shade favoritku Mauve Mellow adalah my perfect nude. Kekurangannya mungkin di packaging-nya yang terlihat ringkih, tapi dengan harga dan kualitasnya, buat aku nggak jadi masalah.”

Garnier Micellar Water (RP35.000,-)

Sharon- Product Manager

“Berkali-kali repurchase dan kayanya akan terus beli. Ngangkat semua daily makeup aku bahkan waterproof mascara. Sama bagusnya sama produk yang harganya di atas ini. Mau yang biru atau pink, dua-duanya suka! Sama sekali nggak drying di kulit.”

makeup-skincare-murah-bagus-2

The Body Shop Vitamin E Lip Care (Rp99.000,-)

Dori – Account Executive

“Ini lip balm lembapnya di bibir itu tahan lama. Biasanya aku pake malem sebelum tidur, besok bangun pagi, pasti bibir masih lembap. Walaupun sebenarnya aku lebih suka lip balm yang ada rasanya, tapi ini lip balm paling ngelembapin yang aku coba. Ampuh di bibir yang pecah-pecah sampai cracking gitu. Soalnya aku suka jahil, ngeletekin kulit bibir yang kering sampai luke hehehe.”

L’Oreal Extraordinary Oil (Rp70.000)

Farida – Content Administrator

“Karena hair serum yang satu ini walaupun harganya affordable, beneran ngefek, bikin rambut lembut tapi nggak bikin lepek.”

Gimana sama kamu? Produk under 100k paling oke apa yang ada di vanity kamu? Share down below! Lihat juga rekomendasi produk terjangkau di artikel-artikel budget beauty ini, ya.