banner-detik

celebrity

Behati Prinsloo Levine Jadi Duta SK-II Terbaru

seo-img-article

Supermodel Behati Prinsloo jadi duta terbaru SK-II. Yuk, lihat kampanye terbarunya di sini.

Kali ini, SK-II menggandeng Behati Prinsloo bersama Choi Soo Young dari SNSD dan aktris Cina Li Qin untuk memulai transformasi kulitnya dengan SK-II Facial Treatment Essence. Melalui kampanye #OneBottleAwayFrom, tiga wanita ini akan mendokumentasikan pengalaman pribadinya selama beberapa minggu bersama satu botol SK-II Facial Treatment Essence di media sosial mereka masing-masing.

skii behati body

Kenapa akhirnya SK-II settle dengan tiga sosok ini? Seperti yang diungkapkan Sandeep Seth, Marketing Director SK-II, “Sebagai merek yang tumbuh di garis depan dalam digital storytelling, kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Behati, Soo Young dan Li Qin dalam kampanye baru ini. Ketiga kepribadian berbakat ini tidak hanya memiliki hubungan baik dengan fans mereka tapi yang lebih penting lagi, mereka membawa keaslian konten mereka dengan keunikannya tersendiri di media sosial. Kami merasa sangat antusias untuk bergabung dengan mereka saat mereka memulai perjalanan transformasi kulit dalam persiapan untuk momentum besar berikutnya.”

Selain Behati, Soo Young, dan Li Qin, SK-II juga akan mengajak beauty influencer lainnya untuk bergabung dalam tantangan #OneBottleAwayFrom di akun media social mereka seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Untuk mengikuti perjalanan transformasi kulit mereka, kamu bisa mengikuti hashtag #OneBottleAwayFrom di media-media sosial dan menonton perjalanan lengkapnya Behati Prinsloo dan dua wanita lainnya, contohnya dengan video di bawah ini.

Bertambah lagi deh, ambasador cantik SK-II dengan kulit bening, setelah sebelumnya kita kenal artis seperti Cate Blanchett mempromosikan kebagusan produk SK-II Facial Treatment Essence yang mengandung 90% kandungan special SK-II, yaitu Pitera yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya semenjak 35 tahun yang lalu. Pastinya sosok-sosok yang dipilih nggak hanya punya kulit bersih terawat, tapi juga pribadi yang ambisius, dan sukses dalam perjalanan karir panjang mereka. Selalu suka deh dengan campaign dan pilihan ambassador SK-II.

Simak juga beauty talk Senior Editor FD, Kak Netta, bersama Cate Blanchett, dan juga share penyanyi Anggun soal produk SK-II favoritnya di sini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment