Kamu Juga Bisa Jadi Model Iklan Dove #AkuIndonesia

Ikut kampanya Dove #AkuIndonesia, kamu bisa muncul di iklan Dove tahun depan. Gimana caranya?

Sering nggak sih lihat iklan-iklan produk kecantikan di TV yang bintang iklannya terlihat too good to be true? Entah itu yang berkulit putih, wajah bebas jerawat, rambut badai, dan lain-lain yang bikin kita jadi obsessed banget jadi mau terlihat secantik si bintang iklan? Padahal perempuan cantik itu nggak melulu yang terlihat flawless dari ujung rambut sampai ujung kaki seperti model lho, kita cuma perlu lebih percaya diri aja.

Sebagai salah satu cara untuk mendukung kepercayaan diri wanita di seluruh dunia, termasuk Indonesia, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan, Dove mengajak seluruh wanita Indonesia untuk menunjukkan kecantikannya dengan mengikuti gerakan #AkuIndonesia. Gerakan ini nggak terbatas untuk kalangan tertentu saja, tapi bisa diikuti oleh beragam wanita Indonesia dari semua warna kulit, semua jenis rambut, dan segala usia.

Dove Hair Fall Treatment

Untuk ikutan, post foto diri kamu di Instagram dengan hashtag #AkuIndonesia mulai dari tanggal 1 Agustus 2017 hingga 17 September 2017. Nantinya foto-foto yang diunggah akan dikumpulkan, dan peserta terpilih bisa ikut serta tampil dalam iklan Dove tahun 2018.

Baca juga: Ibu Berhijab Jadi Model Shampo Dove di Amerika

Kalau kamu tertarik untuk ikutan, hal-hal berikut ini yang harus diperhatikan :

Peserta adalah Warga Negara Indonesia, berdomisili di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Memiliki akun Instagram yang bisa diakses oleh umum (tidak di-private), dan tidak boleh ada pergantian nama akun selama periode berlangsung.

Unggah foto diri kamu di Instagram dengan caption yang menceritakan tentang ragam kecantikan wajah wanita Indonesia dan kebanggaan wanita terhadapnya, dilengkapi dengan tagar #AkuIndonesia

Peserta diperbolehkan mengunggah lebih dari satu foto.

Foto yang diikutsertakan dalam #AkuIndonesia adalah hasil karya pribadi, dan belum pernah dipublikasikan untuk kepentingan promosi produk lain.

Foto tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, serta penghinaan dan pelecehan terhadap SARA.

Kualitas foto harus jelas dan tidak buram.

Dove akan melakukan proses pemilihan dan menghubungi wanita terpilih untuk mengikuti proses casting, sebelum ikut serta dalam iklan Dove tahun 2018

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan mengunjungi Facebook @doveindonesia, Twitter @Dove_IDN, dan website Dove.com/id.