Skincare Dokter yang Aman di Kulit

Kalau kamu masih penasaran dengan skincare dokter, tapi juga was-was atau takut mahal, saran saya sih coba produk mass-nya aja. Pilihan skincare Naavagreen ini bisa kamu coba.

Saya salah satu orang yang punya pengalaman sukses dengan skincare dokter. Masalah kulit teratasi, dan berkat konsultasi dengan dokter saya jadi lebih paham dengan kondisi kulit sendiri. Kalau kamu masih penasaran dengan skincare dokter, tapi juga was-was atau takut mahal, saran saya sih coba produk mass-nya aja. Masih diproduksi di bawah pengawasan dokter, tapi pilihan produknya sendiri adalah skincare dan bodycare untuk kebutuhan sehari-hari. Jadi nggak ada kandungan yang keras, atau butuh bayar konsultasi untuk nyobainnya.

Salah satu yang saya cobain adalah Naavagreen Body Brightening Scrub. Ini lulur bentuk scrub keluaran Naavagreen, yang udah lebih terkenal sebagai klinik kecantikan. Nah, bagi kamu yang belum tahu, Naavagreen ini sekarang punya skincare untuk badan maupun wajah yang bisa dibeli bebas gitu. Ada banyak ya pilihannya, tapi saya tertarik nyobain scrub ini. Kenapa? Karena untuk eksfoliasi wajah, saya memang seringnya pake scrub, jadi penasaran aja pingin nyobain scrub baru tapi kali ini untuk body.

naavagreen-scrub-1

Pertama yang saya suka dari Naavagreen Body Brightening Scrub ini adalah kemasannya yang sleek dan tipis. Tergolong slim sih untuk body scrub over the counter yang biasanya bulky kan ya. Yang kedua, warna produknya sendiri seafoam green yang seger gitu, saya seneng aja ngeliatnya. Difoto juga cantik LOL. Dan yang terakhir, aromanya itu seger banget. Beda sama skincare muka yang wajib bebas parfum, saya sukanya body care yang wanginya enak. Apa lagi buat produk bath kayak scrub begini, saya memang paling suka kalau wanginya segar ketimbang soft.

Walau namanya lulur scrub, tekstur scrub Naavagreen Body Brightening Scrub ini menurut saya unik banget, karena nggak terlalu kentara. Overall malah cenderung creamy saat aplikasi. Saya pakainya kayak biasa aja, di kulit yang sedikit basah pas mandi. Walau scrub-nya nggak heboh, efek mencerahkannya dapet banget kok. Kulit jelas terlihat lebih cerah, seger dan wangi habis pemakaian. Memang efeknya temporary ya, that’s why produk scrub begini memang harus rajin dipakainya.

naavagreen-scrub-2

Before-after.

Dia antara isu-isu menghkhawatirkan soal kosmetik zaman sekarang, nomor BPOM atau sertifikat halal MUI jadi kewajiban kayaknya bagi banyak orang. Ya termasuk saya juga sih. So it’s a plus bahwa rangakaian produk Naavagreen udah punya nomor BPOM dan sertifikat halal.

Tertarik nyobain? Naavagreen Body Brightening Scrub dan produk non-prescription lain dari Naavagreen bisa kamu beli langsung di klinik-klinik Naavagreen seluruh Indonesia.