Friday Fragrance: Inlove PrincesSyahrini

Syahrini bikin parfum Inlove PrincesSyahrini yang kasih efek glowing ke kulit! Penasaran?

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya di tanggal 1 Agustus 2017, Syahrini merilis parfum pertamanya yang diberi nama Inlove PrincesSyahrini. Waktu mendapatkan undangan ini, saya sempet heran, kok tumben yang dikeluarkan parfum? Padahal sekarang yang lagi banyak dilakukan para artis adalah rilis produk makeup seperti foundation, bb cream dan juga liquid lipstick. But anyway, saya penasaran juga sama bentuk, wangi dan harga parfum Syahrini ini.

parfum-baru-syahrini-inlove-princessyahrini-3

Parfum ini  lahir dari klaborasi Agus Gozai, perwakilan Sephora Indonesia, InLove Perfume Tim dan Syahrini. Makanya dari kolaborasi ini lahir lah nama parfum yang disebut “InLove PrincesSyahrini.” Proses pembuatan parfum ini memakan waktu kurang lebih dua tahun. Untuk komposisi wanginya, Syahrini bekerjasama dengan pembuat parfum terkenal dari Perancis yaitu Pierre Negrin.

Nah, sebelum kita omongin wanginya, mending dibedah dulu dari segi kemasannya :).

Parfum ini dikemas dalam box hitam, dan di dalamnya parfum ini dibungkus dengan kain satin berwarna merah yang menambah kesan elegan. Dari segi bentuk botol memang terlihat simpel, tapi karena ada logo Syahrini yang terbuat dari Swarovski membuat parfum ini terlihat elegan. Parfum ini sengaja dibuat kecil, yang disuaikan dengan lifestyle Syahrini yang sering traveling ke mana-mana. Dengan ukurannya yang kecil ini, mempermudah para perempuan aktif untuk selalu touch up parfum saat on-the-go.

parfum-baru-syahrini-inlove-princessyahrini-2

Nah, di dalam parfum ini terdapat gold leaf bentuk hati yang bisa bikin kulit terlihat glowing saat memakainya. Untuk wanginya sendiri, menurut saya lebih condong ke arah floral dan lebih cocok digunakan untuk acara malam hari. Wangi pembuka parfum ini adalah campuran dari spiced floral, ylang-ylang tone dan bergamont.  Dan pada middle note parfum ini memiliki wangi customised jasmine flare dan wangi penutupnya adalah gabungan wangi dari patchouli, sandalwood dan sedikit sentuhan vanilla untuk memberikan sisi soft.

Untuk harganya sangat tejangkau yaitu Rp350.000,- saja dan bisa kamu dapatkan di seluruh Sephora store. Tapi sayangnya nih, parfum ini sudah sold out di Sephora Plaza Indonesia. So you better stalk Instagram atau web Sephora Indonesia untuk cari tahu kapan parfum ini kembali tersedia di store.