banner-detik

haircare

Rejoice Hijab 3 in 1, Sampo Hijab Baru untuk Tiga Masalah Rambut

seo-img-article

Launching Rejoice Hijab 3 in 1, Rejoice gandeng penyanyi Fathin jadi brand ambassador. 

Jika kebanyakan sampo fokus ke satu masalah rambut, misalnya sampo anti ketombe saja atau sampo anti rambut rontok saja, Rejoice kini hadir dengan produk sampo 3 in 1 yang diciptakan khusus untuk pengguna hijab dan mampu mengatasi tiga masalah rambut sekaligus. Sampo Rejoice 3 in 1 memiliki 3 kandungan utama yakni cool menthol yang membantu kulit kepala terasa segar sekaligus melindungi rambut dari panas yang menyengat, ZPT yang membantu melawan ketombe yang terlihat maupun yang tidak terlihat, serta hot oil yang melindungi tiap helai rambut dari gesekan sehingga nggak gampang patah.

DSC00931

Principal Scientist P&G Hair Care Asia Pasific, Saint Tiu mengatakan, “Rejoice 3 in 1 formulanya bekerja aktif untuk mengurangi ketombe yang tampak dengan penggunaan teratur, menyegarkan rambut, serta mengurangi rambut kusut dan rambut rontok karena patah karena gesekan hijab seharian.”

Untuk memperkenalkan formula barunya, Rejoice 3 in 1 berkolaborasi dengan penyanyi Fatin Shidqia sebagai brand ambassador sekaligus meluncurkan single berjudul “Aku #Hijabisa” yang terinspirasi dari tiga kebaikan formulasi Rejoice 3 in 1 ini. “Dengan adanya kolaborasi kami dengan brand ambassador Fatin Shidqia dalam kampanye #Hijabisa ini, kami berharap perempuan berhijab semakin berkarya karena ada Rejoice Hijab 3 in 1 yang akan menangani masalah rambut.” kata Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia.

Saya sempat mencoba menggunakan sampo Rejoice 3 in 1 beserta kondisionernya. Setelah keramas dan menggunakan kondisionernya, kulit kepala terasa dingin karena ada cooling sensation dari cool menthol which is great karena bikin kulit kepala terasa segar banget, rambut saya juga jadi lembut dan gampang disisir. What I like the most dari Rejoice ini adalah wanginya yang fresh banget, dan ternyata wangi sampo ini diciptakan dari perpaduan emapat aroma yakni wangi apel hijau, honeydew, strawberry dan mint. No wonder harumnya manis dan segar banget.

Kalau kamu hijabers dan punya masalah rambut seperti ketombe, rambut patah, dan lepek, tapi belum nemu sampo yang bisa multitasking, mungkin kamu bisa lirik Rejoice 3 in 1 satu ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment