banner-detik

sponsored post

Bloggers Nyobain Shade Baru Cushion Laneige

seo-img-article

Nggak hanya punya kemasan baru, Cushion  Laneige sekarang punya pilihan shade yang lebih luas!

Baru-baru ini Laneige merilis inovasi terbaru mereka dalam rangkaian produk BB Cushion yang sudah jadi favorit banyak K-Beauty addict. Salah satu varian dari rangkaian BB Cushion Laneige yakni Laneige BB Cushion Pore Control  jadi satu dari lima cushion paling populer di Female Daily, bahkan memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards 2016.

Laneige bersama dengan Female Daily Network hari Rabu lalu mengundang beauty influencers dalam rangka launching inovasi terbaru dari produk BB Cushion Laneige, termasuk Dhana Xaviera, Ludovica Jessica, Nadya Aqilla, Veronica Ong, Stephanie Rose dan Christine Sindoko. Sebelum event dimulai tamu-tamu bisa nyobain free nail art bertema hologram dari Two Cents juga.

IMG_3355

IMG_3302

Talking about the Innovation, apa sih bedanya BB Cushion Laneige yang lama dan baru di launch ini? Here’s some sneak peek.

Desain Baru

Beberapa upgrade versi terbaru cushion ada di bagian kemasan. Dari tampilan luar, Laneige mengubah desain container cushion dengan prisma 3D yang membuat warnanya bisa berubah-ubah sesuai pantulan cahaya, alias hologram. Desain baru ini sukses bikin tampilan cushion baru jadi lebih ‘anak muda banget’, simple dan elegan.

Tekstur permukaan cushion pun di upgrade dengan bentuk yang disebut sebagai 3D SKIN FIT cushion, yang secara fungsional bisa membuat pemakaian cushion lebih rata karena produk yang keluar ketika cushion ditekan tidak berlebihan.

IMG_3463

IMG_3415

Lebih Moisturizing

Produk cushion Laneige yang baru menambahkan fitur Hydro Ion Mineral Water untuk memastikan produknya lebih moisturizing, dan Super Flex Lasting TM yang berfungsi membuat tekstur produk lebih mudah dibaur dan membuat hasil akhirnya lebih long-lasting.

New Shades!

Upgrade terakhir adalah yang paling ditunggu-tunggu, yes, the cushion comes with new shades! Jadi, ada pilihan undertone cool dan neutral. Tambahan shade ini dihadirkan Laneige untuk menjawab permintaan dan kebutuhan customer yang kesulitan menemukan shade yang sesuai terutama untuk pemilik kulit yellow undertone dan medium to tan skin. Jadi nggak usah takut gak ketemu dengan shade yang cocok sama kamu, dengan rangkaian shade ini Laneige menyediakan warna Neutral  mulai dari shades 13 Ivory hingga 37 Cacao dan Cool tone dengan shade mulai dari 13 Cool Ivory hingga 23 Cool Sand. Lengkap banget, kan? 😀

shade-laneige-cushion-2

IMG_3475

Gimana, lengkap kan? Tertarik mau coba Laneige BB  Cushion shade apa, nih?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment