Smashbox Gel Cushion : Sponge Bertekstur Mirip Sidik Jari

Mungkin kah Smashbox Gel Cushion ini memberi manfaat blending jari pada spons makeup?

Kadang tren di dunia kosmetik punya keunikan sendiri, dari mulai item produk makeuppackaging, sampai tools yang digunakan bisa bikin bingung orang yang awam dengan dunia kecantikan. Di luar sana belum tentu semua orang tau apa itu Beauty Blender dan kegunaannya, apalagi Silisponge yang punya bentuk cukup aneh buat sebagian orang. Belum selesai dengan tren Silisponge, udah muncul produk baru yang nggak kalah aneh. Brand Smashbox baru aja memperkenalkan aplikator barunya yang menurut feeling saya sih kayaknya bakalan bikin penasaran cewek-cewek beauty enthusiast. Aplikator unik ini namanya The Photo Filter : Gel Cushion Applicator.

page

Talking about unique, produk satu ini dibuat dengan permukaan yang bertekstur mirip seperti sidik jari. Mungkin aplikator ini ditujukan buat yang biasanya suka pakai jari untuk aplikasi liquid complexion product seperti foundation atau concealer, saya juga kadang kalau lagi buru-buru sering pakai sunscreen dan bb cream pakai tangan karena udah nggak kepikiran lagi ambil spons atau brush.

Cara penggunaannya sama aja seperti pakai Beauty Blender dan Silisponge sih, namun tentu produk ini lebih mirip Silisponge. Gel Cushion ini tidak menyerap produk sama sekali, dan juga lebih mudah dibersihkan. Saya sempat cari-cari review tentang Gel Cushion ini tapi sayangnya belum banyak yang bahas, di YouTube pun baru ada dua YouTuber yang coba pakai Gel Cushion ini dan kasih review-nya. Sepertinya produknya memang nggak jauh beda dengan Silisponge, paling dari segi bentuk dan teksturnya aja yang sedikit berbeda.

Well, secara ini salah satu Silisponge pertama dari brand high end, mungkin memang harus dicoba dulu ya, siapa tahu memang hasilnya beda, atau malah sidik jari ini cuma gimmick aja. Buat yang penasaran mau coba Gel Cushion dari Smashbox ini bisa PO, atau lihat langsung ke website Smashbox, Gel Cushion ini udah dijual dengan harga $20.