banner-detik

sponsored post

Baru di Indonesia, Lakmé Absolute Reinvent Makeup

seo-img-article

Trend makeup tipis bukan gaya kamu? Brand Lakmé Absolute Reinvent patut dicoba buat kamu yang trendy dan nggak takut eksperimen sama warna.

Kalau kamu tim penggemar makeup transformatif ala “Instagram makeup”, pasti kamu nggak akan sreg dengan no-makeup look yang banyak diusung brand Indie luar zaman sekarang. Gimana pun juga, it’s not everyone’s cup of tea, ya. Alis tegas, highlighter yang flawless atau makeup mata yang dramatis memang punya power untuk bikin pangling, dan pastinya masih jadi pilihan banyak makeup addict karena lebih mewakili kepribadian mereka yang bold dan nggak takut bereksperimen sama makeup.

Lakme-female-daily

Let’s meet Lakmé Absolute Reinvent. Brand makeup internasional yang satu ini punya range produk yang lengkap dan konsep-nya lebih ke arah trendy dan glam. Lakmé Absolute Reinvent sendiri sudah exist sejak tahun 1952, dan dengan pengalaman se-lama itu di industri makeup, sekarang look ciri khas Lakmé Absolute Reinvent makin modern dengan kolaborasi bareng MUA hits, that we love and adore, Mario Dedivanovic!

Lakmé Absolute Reinvent  baru aja masuk di Indonesia, dan produknya udah bisa kamu lihat dan beli di Lazada. Seperti saya bilang, segala jenis, tektur dan finish-nya lengkap banget ya. Foundation mousse sampai dewy, lipstick matte sampai shimmer, hingga colorful highlighter ada di Lakmé Absolute Reinvent. Sejumlah produk yang udah saya coba dan suka banget adalah pertama, Lakmé Absolute Shine Line. Ini eyeliner waterproof yang super tahan lama dengan finish metalik yang lagi tren. Ini bagus banget dipakai jadi aksen eye makeup yang dramatis gitu. Kedua, Lakmé Absolute Lip Pout Cream, yaitu chubby lipstick yang hydrating dengan warna-warna vivid. Below is my favourite shade, Mauve Hue.

lakme-lipstick-1

Produk lain yang menurut saya menarik dicoba adalah pilihan foundation-nya yang banyak banget! Contohnya yang pingin saya coba adalah foundation dewy dengan medium coverage, Lakmé Absolute Illuminating Foundation. Pilihan lain yang menarik ada mousse foundation dengan matte finish yang ringan, Lakmé Absolute Mattreal Skin Natural Mousse.

Tertarik? Jangan lupa follow @lakmemakeup for more updates and product insight, dan sekali lagi produknya ready di Lazada Indonesia 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment