banner-detik

moisturizers

Rekomendasi Produk COSRX untuk Semua Jenis Kulit

seo-img-article

COSRX memang dikenal sebagai skincare Korea yang bagus untuk mengatasi jerawat. Tapi ada juga lho, produk-produk COSRX yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit!

Walaupun saya udah nggak menggunakan produk-produk COSRX lagi, tapi sampai sekarang saya masih sering mendapatkan DM seputar produk-produk dari brand Korea Selatan ini. Produk-produk COSRX sendiri, memang banyak yang sifatnya untuk exfoliasi kulit. Contohnya AHA/BHA, One Step Pimple Clearing Pads dan Centella Blemish Cream. Jadi nggak heran, ketika menyebut nama brand-nya, orang-orang langsung berfikir kalau ini brand skincare yang bagus untuk permasalahan kulit berjerawat.

Baca Juga: Review COSRX Triple C Lighting Liquid Serum

Nah, pada kenyataannya COSRX memiliki berbagai macam skincare untuk permasalahan kulit lainnya. Misalnya untuk memberikan kelembapan pada kulit, komedo dan juga anti-aging. Nah, kali ini saya mau share tiga produk rekomendasi dari COSRX yang cocok untuk semua jenis kulit.

COSRX untuk Semua Jenis Kulit

Galactomyces 95 Whitening Power Essence
Fungsi eesence ini untuk mencerahkan dan juga memberi kelembapan ekstra pada kulit. Kandungan galactomyces pada produk ini sih katanya mirip dengan produk andalan dari SK-II. Dari beberapa review yang saya baca dari Beauty Review Female Daily, beberapa member setuju kalau produk ini ampuh untuk melembapkan kulit. Karena ini essence, jadi teksturnya cair, mudah menyerap pada kulit dan nggak terasa lengket ketika digunakan. Jadi buat kamu yang mencari pelembap ekstra untuk siang hari, rasanya produk ini bisa kamu coba.

Hyaluronic Acid Intensive Cream
Produk ini sempat menjadi produk favorit saya dari brand ini. Sukanya dengan Hyaluronic Acid Intensive Cream, karena ampuh banget untuk melembapkan kulit. Dipakai sebelum makeup-an juga bagus banget, bikin kulit glowing seperti cewek-cewek Korea. Teksturnya memang agak tebal, makanya takaran pemakiannya cukup sedikit saja. Di hari-hari kulit saya lagi bawel, cream ini saya gunakan sebagai sleeping mask.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Produk COSRX untuk Kulit Berminyak

Propolis Light Ampule
Kandungan utama produk ini adalah propolis yang fungsi utamanya untuk melebapkan kulit karena penuh dengan amino acid dan vitamin B5. Karena bentuknya ampule, produk ini bisa kamu gunakan pada tahapan serum di pagi dan malam hari. Teksturnya yang cair, serum ini bisa juga digunakan oleh pemilik kulit berminyak, karena cepat menyerap ke dalam kulit dan nggak bikin kulit terasa greasy.

So kalau kamu butuh skincare yang fungsinya hanya untuk melembapkan atau menjaga kesehatan kulit kamu, coba deh tiga produk dari COSRX ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment