banner-detik

sponsored post

Eyeliner Liquid Favorit Baru untuk Mata Oily

seo-img-article

Seneng banget akhirnya nemu lagi eyeliner liquid yang enak dipakai dan bagus untuk kelopak mata berminyak!

Karena saya memiliki kelopak mata yang berminyak, ketika mau menggunakan eyeliner saya harus menggunakan eye shadow base dan eyeshadow nude untuk menahan minyak di kelopak mata saya. Kalau hanya menggunakan eyeliner aja, biasanya dua atau empat jam kemudian, eyeliner-nya akan mulai geser sana-sini dan bikin mata saya terlihat hitam seperti mata panda.

Nah, kemarin ini di meja editorial ada eyeliner terbaru dari Revlon, yaitu Revlon ColorStay Liquid Eye Pen. Penasaran, saya pun langsung mencobanya, ternyata setelah digunakan seharian tanpa perlu menggunakan eyeshadow base dan nude eyeshadow, eyeliner ini nggak smudge sama sekali di kelopak mata saya. Secara instan, eyeliner ini menjadi eyeliner favorit saya sekarang!

Revlon ColorStay Liquid Eye Pen-2

Klaimnya eyeliner ini  awet dipakai selama 16 jam tanpa pudar atau smudge sama sekali. Well, saya nggak pernah sih pakai makeup selama 16 jam, tapi emang dipakai selama delapan jam lebih eyeliner ini sama sekali nggak pudar di kelopak mata saya. Saya bawa tidur siang pun, eyeliner ini masih awet di mata saya, padahal saya termasuk orang yang tidurnya berantakan.

Revlon ColorStay Liquid Eye Pen-5

Selain eyeliner ini awet di kelopak mata berminyak, saya juga suka banget dengan aplikatornya yang terbuat dari busa atau sponge, jadi gampang dipakai untuk bikin garis lurus sekali oles. Mau bikin winged liner? Bisa juga, soalnya sponge tip-nya cukup kecil dan runcing jadi mau ngambar garis yang presisi sangat mudah. Buat yang belum terbiasa pakai eyeliner dengan applikator seperti sponge ini, tenang aja, gampang banget kok pakainya karena sponge tip applikatornya nggak lemes, jadi mantep banget dipakai untuk bikin garis lurus sekali pulas. Soal warnanya liquid liner ini warnanya hitam pekat banget, jadi sekali pulas sudah terlihat jelas warnanya dan kamu nggak perlu bikin garis berulang-ulang.

Revlon ColorStay Liquid Eye Pen-3

Revlon ColorStay Liquid Eye Pen ini sudah bisa kamu coba dan beli di toko-toko Revlon di mana pun. Harganya juga cukup terjangkau yaitu Rp135.000,-, aja lho. So next time kamu ketemu counter Revlon, mending langsung beli eyeliner ini, dijamin nggak bakalan kecewa :D.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment