Versi Baru Concealer Benefit Boiing Jadi Lebih Murah

Tambah lengkap dan semakin murah, koleksi concealer Benefit Boiing patut banget dicoba.

“Hubungan” saya sama produk Benefit, sebenarnya sedikit tough love. Benefit Porefessional memang primer jagoan, dan saya masih inget pertama kali jatuh hati sama Benefit Coralista. Selain itu, hmm…kadang love-nya stop di kemasannya yang selalu ngegemesin. Nah, dua hari lalu saya nyobain range lengkap concelear terbaru Benefit Boiing, and I’m truly in love this time :)

Jadi, kalau dulu kamu kenal beberapa jenis concealer Benefit seperti Benefit Fake Up, Erase Paste dan Boiing, kali ini semuanya “seragam” menjadi range Benefit Boiing dengan empat varian. Tiga di antaranya adalah formula lama yang di revamp, sedangkan satu lagi adalah personil baru, Benefit Boiing Airbrush Concealer.

review-benefit-boiing-concealer-harg-indonesia-1

Sebelum ngebahas perbedaan concealer-concealer ini, nggak mungkin saya nggak ngebahas soal packaging-nya. Semuanya terinspirasi dari penghapus pink di pensil tradisional yang selalu kita gigit-gigit zaman SD itu :’( Cute banget ya. Filosofinya sih, karena semua concealer ini memang fungsinya untuk “menghapus” segala jenis pigmentasi dan kerut, jadinya diterjemahkan ke desain kemasannya.

Nah, sekarang ke produknya sendiri. Jangan overwhelmed dulu ya, ini sedikit guide supaya kamu tahu mana yang tepat buat kamu:

Benefit Boiing Airbrush Concealer

Sheer- medium coverage. Efeknya memang kayak filter airbrush di foto; untuk noda yang gelap banget, nggak akan tertutup semua, tapi lebih mendapat blurring effect. Teksturnya tipis dan super creamy. Saya suka yang satu ini buat sehari-hari, dipakai untuk undereye pun oke banget.

Benefit Boiing Hydrating Concealer

Sheer coverage. Sesuai namanya, concelear yang satu ini dilengkapi dengan balm sehingga efeknya lebih melembapkan. Lebih cocok untuk menyamarkan kerut ketimbang noda. Jadi menurut saya ini pas untuk mature skin yang cenderung punya lebih banyak fine lines di bawah mata, atau garis senyumnya udah lebih dalam. Beneran deh, efek plumping-nya bagus banget!

Benefit Boiing Industrial Strength Concealer

Full coverage. Tapi menurut saya lebih tepat medium buildable to full. Teksturnya sama creamy tapi lebih “tipis” dibanding versi Airbrush. Jadi memang enak pas di-layer.

Benefit Boiing Brightening Concealer

Full coverage dengan salmon undertone, yang dikhususkan untuk mata panda. Jadi semacam correcting concealer. Bisa digunakan seperti corrector (ditimpa lagi dengan concealer), atau dipakai sendiri di bawah mata juga bisa.

Semua jenis Benefit Boiing ini hadir dalam tiga shade, dengan harga seragam Rp330.000,-. Jauh lebih terjangkau dari harga sebelumnya, karena menurut Benefit, mereka aware banget kalau cewek bisa beli lebih dari satu concealer sesuai kebutuhan. Bener, kan?

review-benefit-boiing-concealer-harg-indonesia-2

So far, saya suka pakai si varian baru Benefit Boiing Airbrush Concealer untuk sehari-hari. It sits so well under my loose powder. Pastinya saya bakal main-main lebih jauh sama si Brightening Concealer, secara undereye ini lagi butuh kecerahan palsu :’(

Kekurangannya menurut saya cuma satu. Rangaian concealer ini harus banget di-set bedak. Mungkin kalo untuk undereye kita semua pasti set pake bedak ya, tapi ini untuk kasus noda. Saya udah trial pake tanpa bedak, dan cepet banget bubar jalannya. Saat di-set, nggak ada masalah.

Udah teracuni dan pingin beli? Rangkaian baru Benefit Boiing Concealers ini udah bisa kamu beli di store-store Benefit Indonesia, bahkan akan ada Boiing Erase Case yang berisi keempat concealer ini dalam ukuran kecil bagi yang mau coba-coba dulu.

Jenis mana nih yang kamu incar?