Mau Coba Produk Glossier? Ini Rekomendasinya

Belakangan ini, berbagai online shop mulai banyak yang menjual produk-produk Glossier, baik itu PO maupun ready stock. Kalau kamu tergoda untuk nyicip produk Glossier tapi nggak tahu harus beli yang mana, ini rekomendasi FD.

Berhubung Glossier terhitung susah didapatkan, beberapa online seller di Indonesia memang memasang harga yang cukup tinggi untuk produk-produknya. Meskipun pada dasarnya produk-produk Glossier ini simple banget, tapi strategi marketing Glossier yang mempromosikan brand-nya lewat influencer dengan ‘‘cool girl” persona membuat brand ini sukses banget bikin banyak orang penasaran. Seperti kata kontrib FD Brina, kadang customer tergoda untuk menjadi “one of those lesser known cool girls”, bukan beauty influencer mainstream yang dikirimin produk kiri-kanan oleh brand.

Sebagai orang yang pernah banget termakan hype-nya Glossier, saya nggak nyalahin kalau kamu juga laper mata liat produk-produk brand yang satu ini. Apakah tren no-makeup makeup ala Glossier juga akan menguasai beauty scene di Indonesia ke depannya? We’ll just wait and see ;)

1. Boy Brow

boy brow

Produk Glossier pertama saya yang kebetulan juga paling disuka. Brow mascara ini bisa merapikan alis dengan baik tanpa membuat rambutnya super kaku seperti Instagram brows. Warna hitamnya juga pas banget dengan warna rambut, nggak terlalu greyish ataupun terlalu cokelat. If there is one product that I want to repurchase from Glossier, it would definitely be Boy Brow.

2. Haloscope

haloscope

Highlighter berbentuk stik yang multifungsi dan cocok untuk tampilan glowing tanpa terlihat terlalu dramatis. Finish-nya sangat natural dan ketiga shade-nya, (Topaz, Quartz, dan Moonstone) bisa dipakai berbarengan sesuai selera. Terdapat kandungan sweet almond oil, coconut oil, dan castor seed oil untuk efek dewy sekaligus melembapkan kulit.

3. Cloud Paint

cloud paintCream blush yang cair dan bagus untuk tampilan bersemu-semu manja. Sesuai dengan konsep no-makeup makeup yang selalu dikedepankan Glossier, pigmentasi produk ini cenderung medium dan perlu diaplikasikan beberapa layer untuk skintone Indonesia. Hasil akhirnya sih oke banget buat yang kamu yang beneran hobi makeup natural ala Glossier, walaupun ukuran produknya sendiri sangat mini.

4. Milky Jelly Cleanser

milky jelly cleanser

 

Salah satu produk skincare Glossier yang lumayan banyak dapat stamp approval dari skincare influencers seperti Caroline Hirons dan Liah Yoo. Kelebihan cleanser ini ada di formulanya yang gentle, nggak menguras minyak alami kulit, dan efektif menghapus mild makeup. Kandungan rosewater, pro-vitamin B5, dan poloxamer-nya cocok dipakai untuk semua jenis kulit, plus cleanser ini juga minim bahan-bahan yang berpotensi memicu iritasi.

5. Balm dotcom

balmdotcomBalm serba bisa yang bisa digunakan sebagai pelembap oklusif untuk bagian tubuh yang kering, termasuk bibir. Bisa juga dipakai sebagai face primer di beberapa area wajah untuk melembapkan dry patches. Tersedia dalam varian Original, Mint, Rose, Cherry, dan limited edition-nya, Birthday.

Ada yang sudah pernah beli produk dari Glossier juga? Apa pendapat kamu soal brand ini?