banner-detik

made in indonesia

Mustika Ratu Matte Lip Cream: Harga Spesial di Elevenia

seo-img-article

Buat yang suka matte liquid lipstick yang teksturnya ringan dan nggak bikin bibir kering, Mustika Ratu Matte Lip Cream wajib banget dicoba. Beli di Elevenia, ada promo spesial sampai bulan depan!

Yup, buat kamu yang lebih suka belanja online dibandingkan keluar rumah macet-macetan, bulan Juli ini ada promo khusus untuk pembelian Mustika Ratu Matte Lip Cream di Elevenia, yaitu dari harga Rp80.000 diskon menjadi Rp76.500. Nggak cuma Mustika Ratu Matte Lip Cream aja yang lagi ada promo di Elevenia, tetapi juga seluruh kategori Health & Beauty yang menawarkan diskon 20% untuk pembelanjan tertentu.

Nah, untuk Mustika Ratu Matte Lip Cream ini, ada enam warna yang bisa kamu pilih, yaitu Amusing Asoka, Precious Poppy, Cheers Columbines, Lovely Lily, Hotshot Hibiscus, dan juga Radiant Rose. Saya suka banget dengan warna-warna mauve dan plum-nya, karena gelapnya pas dan flattering banget dipakai di warna kulit apa pun.

SAMSUNG CAMERA PICTURESSelain warna, saya juga suka dengan teksturnya yang cair tapi ternyata tahan lama di bibir. Warna yang saya dapatkan adalah 04 Precious Poppy, pinkish mauve yang nggak terlalu gelap untuk sehari-hari. Saat pertama kali dipoles memang nggak terlihat terlalu pigmented, tapi setelah ditambah dua-tiga layer, warnanya bisa menutup bibir dengan maksimal tanpa terlihat patchy sama sekali. Untuk bisa set jadi matte pun nggak secepat liquid lipstick lainnya, tapi buat saya yang memang nggak suka lipstik terlalu dead-matte, ini jadi nilai plus 😀 Apalagi saya suka ombre lips, jadi kalau liquid lipstick keringnya lama, semakin enak campur-campur warnanya.

Untuk harga yang sangat terjangkau, ketahanannya juga memuaskan banget. Setelah dipakai berjam-jam, klaim kissproof-nya benar-benar terbukti dan kandungan olive oil serta vitamin E-nya nggak bikin bibir terasa kering kerontang. Memang sih, sama seperti liquid lipstick lainnya, begitu kena makanan berminyak pasti langsung pudar bagian dalamnya, tapi overall staying power-nya cukup banget untuk pemakaian sehari-hari dengan minimal touch-up.

Tunggu apa lagi? Yuk cus ke Elevenia dan cari shade yang kamu mau! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment