Menarik Dicoba Huda Beauty Faux Filter Foundation

Paling lemah kalau dijanjiin foundation full coverage tapi light weight. Huda Kattan, baru aja nge-tease foundation terbarunya yang disebut Faux Filter Foundation.

Bukan rahasia kalau saya memang pecinta foundation yang full coverage. Terbukti dari beberapa artikel review atau rekomendasi foundation yang pernah saya tulis beberapa waktu lalu. Setelah kecantol dengan NARS All Day Luminous Weightless Foundation, saya belum tertarik untuk beli foundation baru lagi. Karena so far, foundation NARS sudah menjadi foundation yang memiliki coverage medium to full yang paling ringan digunakan.

Ngomongin foundation, kemarin sore saya main ke akun Instagram Huda Kattan, dan dapet info kalau katanya ia akan segera merilis foundation full coverage, tapi tetap terasa ringan di wajah. Begitu denger full coverage dan ringan digunakan, saya pun langsung tergiur untuk nyobain sih. Apalagi foundation ini akan hadir dalam 30 warna!

Kabar soal foundation ini sudah ada sejak bulan Februari lalu, tapi dari pihak brand belum ada info lebih jelas soal jenis foundation apa yang ingin dirilis. Dan setelah penantian kurang lebih lima bulan, Huda Kattan memutuskan untuk membocorkan lebih detail mengenai foundation-nya melalui Instastory di akunnya pribadinya.

Baca Juga: Asal-Usul Beauty Hack Bedak Sebelum Foundation

Huda Beauty Faux Filter Foundation

 Image Source: Instagram.com/hudakattan

Huda Beauty sebenarnya masih tergolong brand kecil, yang baru seumur jagung. Tapi soal menghadirkan pilihan warna foundation, brand ini nggak tanggung-tanggung langsung merilis 30 warna foundation dari range warna paling terang hingga paling gelap (bisa dilihat di foto atas sebelah kanan). Why is it a big deal? Karena jarang banget brand, apalagi yang masih merintis sudah berani mengeluarkan warna foundation dengan pilihan warna yang luas.

Baca juga: FD Little Notes Semua Hal Tentang Foundation

Karena nama brand Huda Beauty besar melalui sosial media, maka nama foundation ini pun diserahkan Huda, kepada fans-nya. Dari sekian banyaknya nama yang masuk, yang terpilih adalah Faux Filter Foundation.  Nggak heran filter dipilih menjadi nama foundation ini. Soalnya kalau kamu lihat foto di bawah ini, ketika menggunakan foundation kulit memang terlihat seperti di filter dan terlihat lebih halus!

Huda Beauty Faux Filter Foundation-2

Saya nggak sabar banget sih nunggu rilisnya Faux Filter Foundation. Untuk harga dan tanggal rilis memang belum diumumkan. But I know for sure that Im gonna buy this baby as soon as possible!