Nggak Perlu Repot Lagi Kalau Mau Beli Produk ST. Ives

ST. Ives sekarang secara official sudah ada di Indonesia! Ini beberapa rekomendasi produknya untuk kamu coba.

ST. Ives bukanlah sebuah nama brand baru di Indoneisa. Walaupun sebelumnya belum masuk ke Indonesia secara official, nama ST. Ives sudah cukup terkenal dikalangan perempuan Indonesia berkat produk ST. Ives Apricot Gentle Scrub, sebuah face scrub yang katanya ampuh banget untuk mengangkat sel kulit mati, komedo bahkan untuk mengatasi permasalahan jerawat pada kulit. Di tahun 2016 lalu, scrub ini juga menang lho di Female Daily Best of Beauty Awards.

ST Ives Indonesia

Melihat banyaknya peminat produk ST. Ives di Indonesia, secara resmi 19 Juli 2017 lalu, PT. Unilever mengumunkan kalau brand ST. Ives resmi hadir di Indonesia dan sudah lulus BPOM. Dengan resminya masuk ST. Ives ke Indonesia, artinya stok produksi barang lebih lengkap dan nggak perlu takut face scrub favorit kamu sold out terus.

Yang bikin orang tertarik untuk mencoba rangkain produk dari ST. Ives adalah bahan-bahan utama yang digunakan sifatnya natural. Bahan utama yang digunakan adalah alpukat, aprikot, kelapa, oatmeal, orchid dan shea butter, yang memang terbukti bagus untuk menjaga kesehatan dan kelebapan kulit. Apalagi di Indonesia sekarang, or in beauty world in general, produk-produk dengan bahan natural memang lebih banyak dicari, karena lebih aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif.

Nah, kalau saya ngintip dari Beauty Review Female Daily, empat produk yang paling populer dan paling banyak di-review adalah rangkaian face scrub-nya. Urutan pertama adalah Apricot Blemish Control Scrub, Apricot Fresh Skin Scub, Green Tea Scrub, dan Apricot Oatmeal Scrub/ Mask. Sayangnya dari keempat scrub ini yang baru masuk ke Indonesia hanyalah Apricot Fresh Skin Scub dan Apricot Oatmeal Scrub/ Mask.


st.ives indonesia

Kalau kamu baru mau mencoba scrub dari brand ini, sangat disarankan untuk mencoba yang Apricot Fresh Skin Scrub. Tapi penggunaannya cukup dua atau tiga kali seminggu saja. Soalnya scrub ini fungsinya untuk membersihkan pori-pori wajah secara keseluruhan. Sedangkan kalau kamu masih baru pertamakali menggunakan face scrub, Sherlyn Sim selaku Brand Marketing Manager Unilever International, menyarankan untuk menggunakan Apricot Oatmeal Scrub/ Mask yang teksturnya lebih mild.

Rangaian produk ST. Ives sudah bisa kamu temukan dibeberapa drugstore, supermarket dan di beberapa e-commerce. Untuk harga tentunya sangat terjangkau yaitu berkisar di Rp60.000,- s/d Rp100.000,-.