Cara Praktis Nyobain Lipstick dari Makeup Plus

Nyobain lipstick jadi mudah, praktis, dan higenis berkat fitur baru di aplikasi ini.

Siapa di sini yang suka ragu sebelum beli satu warna lipstick yang lagi hype? Mau langsung beli tapi takut nggak cocok, mau nyobain di konter takut nggak higenis, lalu karena saking penasarannya, langsung aja deh beli karena itu satu-satunya cara untuk ngelepasin rasa penasaran kamu.

body text makeup plus

But nope, its not the only way anymore! Thanks to fitur baru aplikasi Makeup Plus yang bernama “Counter”, kamu bisa nyobain dulu warna lipstick yang kamu inginkan secara praktis. Melalui fitur ini, kamu bisa nyobain berbagai warna lipstick secara virtual dan real-time dari brand-brand kosmetik terkenal seperti Charlotte Tilburry, Urban Decay, Sephora, Stila, Lime Crime, dan masih banyak lagi. Fitur ini juga udah didukung dengan teknologi Artificial Intelligence dan Augmented Reality untuk pengenalan wajah, sehingga simulasi product try-on dapat tampil secara realistis dan akurat.

Lip product-nya sendiri juga akan tampil lengkap dengan efek finish sesungguhnya, seperti matte, glossy, metallic, shimmer, tergantung pada produk yang kamu cobain.

makeup plus bodytext2

Fitur Counter juga menyediakan pilihan “one-click to buy” yang bisa menghubungkan pengguna ke berbagai m-commerce, sehingga kamu bisa langsung beli lipstick yang kamu taksir setelah coba-coba di fitur ini.

Selain fitur Counter, aplikasi Makeup Plus juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya seperti panduan kecantikan, nyobain filter make-up look buatan beauty guru seperti NikkieTutorials & Lisa Eldridge, sampai nyobain warna rambut yang lagi nge-trend. Pokoknya, melalui aplikasi ini kamu bisa bebas menyalurkan hobi eksperimen kamu terhadap penampilan, without being committed to it.

Gimana? Apa kamu lagi berniat membeli lipstick baru di bulan ini? Atau malah jadi pengen beli lipstick? Either way, bagi yang mau nyobain fitur Counter ini bisa langsung download gratis aplikasi Makeup Plus di Apple App Store dan Google Play Store, terus cobain warnanya di wajah kamu, so no more regrets later on ;)