Makeup Tema Snow White Besame Cosmetics

Eyeshadow palette dikemas dalam bentuk buku cerita dari Snow White? Ini racun terbaru Besame Cosmetics.

Brand kosmetik sekarang ini makin kreatif dalam menghadirkan kolaborasi makeup line-nya dengan film-film princess dari Disney. Kalau beberapa waktu lalu, L’Oreal dan Lorac menghadirkan koleksi makeup yang terinspirasi dari film Beauty and The Beast, kali ini Besame Cosmetics merilis koleksi makeup yang terinspirasi dari Snow White.

Sebelum ngomongin produk, kenalan dulu yuk sama brand Besame Cosmetics. Bessame Cosmetics terkenal dengan kemasan makeup yang serba classic. Produk Bessame yang paling terkenal adalah Black Cake Mascara, yang bentuknya kayak bentuk maskara padat jadul sebelum adanya mascara “cair” yang seperti kita gunakan sekarang ini.

Tahun ini Besame Cosmetics bekerjsama dengan Disney, untuk menghadirkan serangkaian produk makeup yang terinspirasi dari Snow White. Kolaborasi ini hadir untuk merayakan anniversary ke-80 Snow White and the Seven Dwarfs. Masih kental dalam unsur classic, Disney dan Bessame Cosmetics secara khusus menghadirkan color palette yang disesuaikan dari film Snow White yang dibuat pada tahun 1937.

Besame Cosmetics -4

Image Source: Instagram.com/trendmood1

Untuk kolaborasi pertamanya Besame Cosmetics nggak tanggung-tanggung soal pilihan produk yang mereka bawakan. Dalam koleksi ini ada dua eyeshadow palette, satu buah bedak, tiga cream blush on, tiga warna lipstick full size, mini lipstick pack, tiga warna lip balm, makeup pouch, makeup case dan vanity mirror.

Besame Cosmetics -5

Image Source: Instagram.com/trendmood1

Tapi dari semua koleksi ini, yang paling  menarik buat saya adalah The Story Book Eyeshadow Palette. Menarik, karena kemasan eyeshadow palette ini sesuai dengan bentuk buku cerita Snow White, yang ada di dalam film 1937 lalu. Yes, saya mau beli palette ini hanya karena kemasannya yang gemes dan bagus untuk dikoleksi, haha.

Screen Shot 2017-07-17 at 6.28.54 PM-side

In terms of warna sih, eyeshadow palette ini warnanya fun dan cantik banget. Tapi warnanya bukanlah warna-warna yang bisa digunakan untuk makeup sehari-hari. Dan sekedar melihat swatch-nya di foto atas, kayanya sih kualitas eyeshadow ini nggak se-OK eyeshadow palette dengan harga $68. Beberapa terlihat cukup faint.

Koleksi ini baru akan dirilis pada musim gugur nanti, jadi untuk sekarang kamu bisa nih nabung dulu untuk beli semua koleksi makeup ini. Nah, menurut kamu gimana soal koleksi ini? Let us know in the comment section below!