Hair Expo Indonesia 2017, Event Seru untuk Hair Enthusiasts!

Punya bisnis salon, hair tools, atau segala hal yang berkaitan dengan rambut? Kalau iya, kamu wajib banget dateng ke Hair Expo Indonesia 2017 yang akan diselenggarakan di JCC, tanggal 27 – 29 Juli nanti!

Diadakan pertama kalinya di Indonesia, Hair Expo yang sebelumnya sukses diselenggarakan di Australia ini merupakan pameran rambut sekaligus sarana edukasi yang mengundang seluruh pelaku industri rambut di Indonesia. Tema yang diusung untuk Hair Expo 2017 ini adalah “Festival of Hair” dan acara akan diramaikan dengan berbagai brand representative dan juga narasumber dari dalam dan luar negeri.

PHOTO3_HairExpoPressConJul1217Ada nama-nama besar dari dalam dan luar negeri, seperti Miquel Guiterez dari Nomad Barber, Garreth Vance & Edward Darley dari Sassoon Hair Academy, L’Oreal Professionel, serta Rudi Hadisuwarno, Lie Kuang, Indonesia Barbershop Association, dan juga Tiara Kusuma. Nggak cuma talkshow dan master class, para narasumber ini juga akan melakukan demo hair styling, membahas tren rambut 2017, dan juga cara management salon yang benar.

Nggak cuma itu,akan ada juga berbagai aktivitas dan kompetisi menarik, antara lain adalah Look ‘N Learn, talkshow, Barber Competition, Hair Awards, Live Cut Competition serta Hair and Fashion Show yang diikuti dengan pemberian penghargaan untuk nama-nama yang sudah memberikan kontribusi terhadap dunia tata rambut di Indonesia.

Buat yang mau belajar hairstyling sekaligus makeup, kamu juga bisa ikutan kelas Hollywood Spotlight Makeup & Hairstyling Workshop for Photo Ready bersama MUA Adi Adrian dan juga hairstylist Arnold Dominggus. Seluruh alat disediakan di tempat dan akan ada sertifikat plus shopping voucher senilai Rp400.000.

Tertarik ikutan Hair Expo Indonesia 2017? Pendaftaran masih dibuka sampai 23 Juli 2017, lho. Silakan langsung klik website resmi mereka di sini, ya. :)