Solusi Masalah Bekas Luka

Punya bekas luka kena knalpot, atau bahkan bekas jahitan yang nonjol dan super ganggu? Operasi bukan solusi satu-satunya, kok.

 

Sama kayak bekas luka di wajah yang susah hilang, bekas luka di badan juga PR banget. Saya punya bekas luka gores di betis dari setahun yang lalu dan belum ilang juga sampai sekarang. Bekas luka, nggak mungkin bisa hilang atau kembali mulus seperti kulit aslinya kalau tidak dirawat. Apa lagi, faktor usiapun akan mempengaruhi  proses regenerasi kulit, orang  dewasa atau orang tua proses perbaikan kulit akan jauh lebih lama dibandingkan kalau masih anak – anak .

Memudarkan bekas luka di badan akibat kecelakaan, gigitan nyamuk, kena knalpot, bekas luka operasi dan sebagainya, memang lebih kompleks dari masalah kulit biasa. Solusi yang paling cepat pastinya operasi ya, tapi nggak semua orang punya budget untuk itu dong. Terus gimana dong cara memudarkan bekas luka, apalagi kalau sampai yang menonjol gitu?

Solusinya yang paling mudah dan efektif adalah dengan menggunakan produk topikal berbahan silicon yang harus dipakai secara rutin. Yup, so far, pemakaian produk seperti Dermatix masih jadi pilihan terjangkau,mudah,  aman dan  paling efektif  dan sudah teruji klinis untuk memudarkan bekas luka yang menonjol dan warnanya hitam. Banyak yang bilang harganya mahal, tapi sebenarnya dengan hasil yang ditawarkan, produk seperti ini jadi jalan keluar yang paling masuk akal lho untuk perawatan bekas luka.

dermatix-bekas-luka-thumb

Untuk tahu lebih lanjut benefit Dermatix terhadap bekas luka, yuk ikutan event berikut FD, “Bye-Bye Scar with Dermatix”. Ada talkshow skincare yang informatif dengan sharing dari Harumi Sudrajat dan dr. Deviana. F. Veronica.

Detail acara:

FD dan Dermatix Skin Care Talkshow , “Bye-Bye Scar with Dermatix”.

Sabtu, 22 Juli 2017

10.00-13.00 WIB, diakhiri dengan makan siang.

Female Daily Community Center, Jl. Pejaten Barat no. 46.

Menurut saya sih, kalau kamu punya masalah bekas luka dan butuh pencerahan, recommended banget untuk ikutan acara ini. Bagi kamu yang berminat, bisa langsung daftar dengan isi formulir berikut ya.

See you there!