Haluu Essentials, Brush Lokal Baru Harga Tejangkau

Bosen sama makeup brush yang warnanya serba hitam?  Yuk lirik brush terbaru dari brand lokal Haluu Essential.

Buat yang sering baca artikel lama di Female Daily, pasti tahu atau sadar kalau saya termasuk orang yang suka koleksi makeup brush. Nah, beberapa hari yang lalu saya baru nemuin, well actually, melihat postingan TWL Cosmetics, di mana sang owner mengumumkan kalau mereka akan segera menjual brand brush terbaru yang disebut Haluu Essentials.

Dari pertama melihat teaser-nya, saya udah nggak sabar banget mau lihat full range makeup brush ini. Sang owner pun menjanjikan kalau brush ini cruelty free, karena menggunakan bahan sintetik dan katanya brush yang mereka jual harganya akan sangat affordable.

Haluu Essential-3Image Source: instagram.com/haluu.essentials

Fast forward beberapa hari kemudia, akhirnya Haluu Essentials sharing juga rangkaian brush yang mereka launch. Untuk launch pertama ini Haluu Essentials merilis 12 jenis brush gabungan dari eye brush dan face brush. Pertamakali melihat penampilan brush ini saya langsung jatuh cinta, karena warnanya putih dan rose gold yang terkesan girly dan seperti  brush mahal gitu.

Untuk segi harga, saya akui kalau Haluu Essential tergolong murah. Harga satu brush mulai dari Rp89.000,- dan yang paling mahal adalah Rp150.000,-. Dilihat dari foto sih, kelihatan banget kalau brush ini memiliki kualitas yang bagus dan bulunya pasti halus. Jadi pasti nyaman banget saat dipakai. Totalnya ada tujuh brush wajah dan lima brush untuk mata.

Dari semua pilihan makeup brush Haluu Essentials, ada satu brush yang pingin banget saya coba, yaitu RGM 05. Bentuk brush ini bisa dibilang unik dan belum dimiliki oleh brand brush lainnya. Bentuknya itu seperti tear drop gitu, jadi kayanya enak banget dipakai untuk meratakan foundation, concealer atau untuk bikin garis lurus saat contouring.

Brush ini sudah bisa dibeli di website-nya TWL Cosmetics, dan selama launching ini mereka juga memberikan diskon 10% dengan menggunakan kode haluuinaja. Kayanya akhir bulan nanti saya mau beli beberapa brush Haluu Essential untuk di-review di sini. Tungguin yah.