Hacks untuk Makeup Flawless ala Influencer Indonesia

Pasti FD-ers pencinta “Keeping Up with The Kardashians” sudah melihat video terbaru Kim Kardashian dalam peluncuran makeup-nya dong?

Artikel ini saya buat karena terinsprasi oleh penggunaan contour Kim Kardashian yang di lakukan di video promosi brand makeup-nya yaitu KKW Beauty. Menurut Kim, rahasianya dalam menggunakan contour untuk mebentuk wajah adalah aplikasi dari bagian dahi hingga ke dagu dengan membuat angka 3. Another hack di video tersebut, Kim juga menyebutkan bahwa dia selalu menggunakan contour cukup banyak di bagian dahi, karena dia terobsesi membuat dahinya terlihat lebih pendek.

KKW Contour Theory

Tenyata setelah saya sadari, saya sendiri mempunyai beauty hacks yang sering saya lakukan, yaitu menggunakan kartu nama bekas dalam pengaplikasian maskara, agar efeknya bulu mata terlihat seperti dijepit eyelash curler. Hal ini membuat saya penasaran dan memilih tiga beauty influancer untuk saya wawancara langsung soal beauty hacks mereka yang membantu makeup flawless.

The Browgal by Tonya Crooks-2

Lyla Andalucia

Sebelum menggunakan pensil alis, Lyla terbiasa menyisir semua rambut alisnya ke bagian atas, agar memudahkan saat mengisi spots yang “kosong”. Dengan begitu hasilnya menjadi lebih rata, juga semua bagiannya terisi. Lalu, bakal menggunakan eyeshadow atau brow powder di sela-sela rambut rambut alis, agar rambut terlihat tebal/penuh.

Jean Milka

Kipas menjadi barang wajib Jean Milka ke mana pun dia pergi. Nah, Jean terbiasa setelah menggunakan skincare, kipas-kipas wajah sebelum aplikasi foundation. Menurut Jean, hasilnya adalah foundation yang menempel di kulit. Mungkin karena skincare lebih cepat menyerap ya jadinya. Silakan dibuktikan sendiri~

Agnes Oryza

Agnes Oryza mempunyai hobi me-layer produk makeup cream dan powder. Agnes terbiasa mengunakan foundation, bronzer, highlighter & eyeshadow cream terlebih dahulu. Setelah semua set, kemudian ditimpa dengan bedak, bronzer, blush, highighter & eyeshadow powder. Yup, jadi bukan hanya foundation yang diset dengan bedak. Menurutnya trik ini selalu berhasil membuat hasil makeup stay longer.

Kamu punya beauty hacks yang belum umum, tapi selalu sukses hasilnya? Share ya di kolom komen!