Troublemaker: Mascara Baru Urban Decay yang Bikin Penasaran

Urban Decay akan merilis mascara baru dalam waktu dekat yang diberi nama Troublemaker. Tertarik?

Setelah merilis Naked Heat Eyeshadow Pallete, tiga warna baru Vice Lipsticks dan dua warna baru 24/7 Glide–On Eye Pencil, ternyata Urban Decay masih akan menghantui kita tahun ini. Ibaratnya, belum tenang hype kita terhadap produk-produk terbarunya, they want us to hyperventilate again!

Troublemaker, nama mascara barunya, akan rilis musim gugur mendatang. Berita ini dibocorkan langsung oleh founder partner Urban Decay, Wende Zomnir, lewat Instagramnya. Ia mengunggah foto selfie dirinya yang sedang memegang tube mascara berwarna hijau dan ungu metalik  bertuliskan “Troublemaker”. Foto tersebut ia post dengan caption  “Sneak peek from the beach! Troublemaker Mascara coming this Fall. Hope everyone is having a great Fourth of July. XO, WZ #HereComesTrouble

zoomnir's ig post screenshotImage: instagram/udwende

Dalam foto selfie tersebut, terlihat jelas bulu mata Zomnir yang lentik, panjang, tebal, tidak clumpy, on top of her dark eye look and green liner. Also, it looks like it will be waterproof! Karena dalam foto ini, terlihat Zomnir yang sedang berada di tepi pantai dibawah terik matahari so..it’s safe for us to expect so, right? *wink*

Baca juga: 5 Tips Maskara untuk Bulu Mata Pendek

Komentar-komentar antusias followers pun membanjiri post Zomnir. Mascara-mascara Urban Decay sebelumnya memang selalu ramai dibicarakan, walaupun review-nya tidak selalu se-glowing Urban Decay Naked Pallete. Contohnya Perversion, voluminizing mascara yang mempunyai klaim pigmentasi super hitam dan teksturnya yang creamy, walau memang mascara ini mendapat mixed reviews di Female Daily Beauty Review. Lalu Canonball yang dicintai karena formulanya yang ringan namun tetap volumizing. Jadi, wajar aja jika fans brand Urban Decay berekspektasi tinggi terhadap Troublemaker, kan?

Bagaimana dengan kamu? Antusias dengan mascara terbaru Urban Decay ini? But, don’t get too excited, karena seperti yang disebutkan di atas, Troublemaker baru akan rilis musim gugur yang akan datang, so wait up!