banner-detik

makeup

Top 5 Produk Skincare-Makeup Natural

seo-img-article

Natural beauty jadi tema FD untuk bulan ini. Mau tau makeup-skincare natural andalan favorit kontributor FD?

Trend makeup tipis yang nonjolin kulit sehat, ala-ala #iwokeuplikethis makin hari makin jadi goals. Nggak heran kalau produk seperti lipstick sheer, atau CC cream baru, makin banyak yang muncul. And don’t get me started on skincare! Nggak salah memang kalau Natural Beauty jadi tema FD untuk bulan Juli ini.

Saya pun colek-colek para kontributor FD, produk natural beauty apa sih yang jadi andalan mereka? Sekalian di artikel ini FD-ers bisa kenalan dengan para kontributor FD yang artikel-artikelnya pasti udah nggak asing lagi.

benetint

Benefit Benetint

(Brina)

“Karena nggak suka lip tint Korea yang ‘pigmented’ banget, jadi aku emang lebih prefer Benetint yang ‘nggak akan’ pigmented. Terus karena kulit aku sawo matang, hasilnya jadi kayak kepanasan, nggak pake makeup gitu, walau udah dilayer sekalipun, hehehe…”

sukin

Sukin Mattifying Facial Moisturizer

(Andien)

Moisturizer ini terasa banget melembapkan, tapi nggak bikin kulitku yang kombinasi semakin berminyak atau terlihat kusam. Sebenarnya not necessarily mattifying seperti namanya sih, lebih buat minyak di wajahku lebih seimbang aja. Packaging-nya pakai pump jadi higienis. Selain itu harganya affordable karena isinya relatif banyak (125ml).”

fanbo-eyebrow-black-review

Fanbo Fantastic Eyebrow Black

(Sekar Arum/ www.racunwarnawarni.com)

“Alis menurutku adalah salah satu kunci penting untuk natural look. Aku pilih eyebrow pencil dengan warna yang senada dengan warna rambutku, karena hasilnya lebih alami dibanding menggunakan eyebrow pomade atau eyebrow powder. Dengan eyebrow pencil, tekstur rambut atau bulu-bulu alis masih kelihatan,jadi hasil akhirnya nggak terlalu terlihat seperti digambar.”

 Angelina lip tint

Beauty People Lip Tint

(Angel)

“Untuk mendapatkan natural look, makeup item andalan saya ya tentu adalah lip tint! Lip tint juga bisa berfungsi sebagai liquid blush yang natural, so it’s like hitting two birds with one stone! Sekarang saya lagi suka banget dengan lip tint dari Beauty People yang super pigmented dan tahan lama di bibir, tapi karena susah dicari di Indonesia, boleh cobain deh rekomendasi lip tint murah yang lain di artikel ini.”

???????????????????????????????

Evete Naturals Chocolate Mint Coffee Body Scrub

(Raisa/ www.mimoyoja.com)

Body scrub ini bahannya hampir semua natural, seperti brown sugar, kopi, kakao, minyak kelapa dan lain-lain. Wanginya tuh enakk banget saya suka. Meski judulnya body scrub, kadang suka saya pakein juga di wajah tapi pijatnya super pelan dan hati-hati biar nggak harsh di kulit. Efek habis pake, kulit lembap dan halusss. Terus wanginya relaxing banget. Wajib cobain produk lokal ini :D”

Apa produk skincare-makeup natural favorit kamu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment