Review Glossier Cloud Paint Gel Blush On

Ada yang beli Glossier Cloud Paint? Dibanding buru-buru beli, baca dulu review dari saya dan Dara mengenai produk ini.

Setelah ngiler berbulan-bulan dan mikir lama banget, akhirnya saya memutuskan beli blush on gemes Glossier Cloud Paint! Akhirnya bisa ngerasain juga jadi geng anak milenials, yang punya produk dengan kemasan menarik ini. Butuh dua bulan untuk Glossier Cloud Paint sampai di tangan saya. But is it worth all the money and time? Ini dia review detailnya.

Glossier Cloud Paint-2

Dari segi kemasan, jujur aja emang produk-produk Glossier bikin gemes dan rasanya one is not enough! You gotta get them all! Desain kemasannya termasuk simpel, tapi pilihan warna kemasan yang serba putih dan pastel bikin kita cewek-cewek luluh dan rela mengeluarkan uang 200 ribu untuk satu blush on berukuran 10ml!

Pas pertamakali lihat blush on ini secara langsung, saya kaget banget karena ukurannya yang tergolong kecil dan nggak lebih besar dari baterai AA! Sempat sedih sih, ngelihatnya karena takut cepat habis kalau dipakai setiap harinya. Tapi saya keinget kalau banyak review yang  bilang blush on ini pigmented dan pemakaiannya cukup sedikit saja.

Dari segi tekstur blush on ini cukup cair dan seperti gel. Karena teksturnya yang ringan ini, Glossier Cloud Paint sangat mudah untuk dibaurkan pada wajah. Digunakan di atas bedak pun nggak masalah dan nggak akan geser base makeup kita. Mengingat teksturnya yang cair sebaiknya aplikasi produk ini menggunakan jari saja.

Glossier Cloud Paint-3 copy

Dari segi pigmentasi, saya akui untuk warna Puff (cool toned pink) warnanya cukup pekat. Pakai satu tetes saja sudah cukup untuk kedua pipi dan warnanya terlihat sangat jelas. Sedangkan Dusk, karena warnanya yang nude, penggunaannya harus lebih banyak supaya hasilnya lebih terlihat di kulit. Untuk saya yang fair-medium skin tone, butuh setidaknya tiga sampai empat layer agak warna Dusk muncul di pipi.

Glossier Cloud Paint-7I’m wearing Puff on my cheek 

So is it worth that Rp270.000,- price tag? To be honest, nggak sih, haha. Karena masih banyak cream blush on dari brand lain yang lebih bagus. Tapi, kalau emang sesekali pingin splurge dan pingin ngerasa kekinian ya, nggak apa-apa juga membeli blush ini. Cuman saya sarankan untuk beli warna yang strong seperti Puff dan Haze supaya warnanya lebih terlihat untuk kulit cewek Indonesia.

Sudah punya Glossier Cloud Paint? Yuk, share pendapat kamu mengenai produk ini di komen bawah!