Rekomendasi Lem Bulu Mata Anti Copot

Suka sebel bulu mata copot di tengah-tengah event? Berikut rekomendasi lem bulu mata andalan MUA yang anti badai.

Buat orang yang memiliki bulu mata resign seperti saya, bulu mata palsu itu penting banget digunakan untuk event-event tertentu demi bikin mata terlihat menonjol dan terlihat lebih besar. Nah, kebanyakan orang nih, masih suka ngasal pilih lem bulu mata. Pokoknya lem apa aja dipakai, yang penting bulu mata palsu bisa nempel. Makanya nggak jarang orang lebih memilih beli bulu mata palsu yang sudah disertakan lem, supaya nggak keluar uang lebih untuk beli lem lagi.

Sayangnya nih, lem-lem yang ada di dalam kemasan bulu mata palsu yang sering kita dapatkan itu, kadang kualitasnya kurang oke. Emang sih lem ini bisa bikin bulu mata nempel, cuman nggak akan awet dalam jangka waktu yang lama. Dipakai dua atau tiga jam suka mulai copot pada bagian ujung-ujungnya. Sayang kan, kalau sudah susah-susah pakai bulu mata, tapi hanya bisa awet dua jam-an saja?

MUA seperti Anpa Suha, biasanya menggunakan tiga lem bulu mata sekaligus dan di mix, demi bulu mata awet dan aman. Nyontek dari beberapa MUA mereka punya andalan lem bulu mata yang anti badai, pokoknya dipakai nangis atau party pun lem bulu mata ini nggak gampang copot sama sekali.

Rekomendasi Lem Bulu Mata

Rubotan 
Suka belanja makeup di toko-toko kosmetik seperti Mayestik atau Pasar Baru? Pasti pernah lihat lem bulu mata yang satu ini. Nah, lem bulu mata ini jadi andalan-nya MUA yang menggunakan teknik sulam mata. Lem bulu mata ini bagus banget untuk bikin bulu mata nempel seharian dan juga aman digunakan pada kelopak mata sebagai teknik jait mata. Biasanya teknik ini dipakai untuk pemilik mata sipit supaya terlihat lebih besar.

Nah, harga lem bulu mata berkisar di Rp160.000,-an. Mahal? Lumayan sih, tapi kalau bikin bulu mata awet dipakai berjam-jam, why not?

Mehron Eyelash Adhesive
Kalau lem bulu mata yang beneran awet dan susah dicopot adalah Mehron Eyelash Adhesive. Mehron sendiri adalah brand asal Amerika Srikat yang menjual berbagai produk makeup khusus untuk theater, TV dan special effect makeup. Lem ini biasanya digunakan untuk menempelkan latex pada kulit untuk bikin luka palsu pada bagian wajah atau tubuh. Nah, nggak heran kalau lem yang satu ini jadi andalan para MUA, soalnya memang diformulasikan khusus supaya bisa menempel lama dikulit.