Wednesday Wishlist: Highlighter Holographic Rituel de Fille

Mulai bosen dengan highlighter yang gitu-gitu aja, mending coba highlighter holographic dari Rituel de Fille, yang dramatis tapi bisa kamu pakai untuk sehari-hari. 

Untuk sehari-hari sebenarnya highliter seperti theBalm Mary Lou-Manizer atau Becca Shimmering Skin Perfector Pressed Champagne Pop sudah lebih dari cukup untuk glow yang natural. Tapi, sebagai perempuan yang doyan nyoba produk-produk makeup terbaru, kadang saya merasa bosan dengan hasil glow yang gitu-gitu aja. Kadang pingin dapetin hasil glow yang beda, seperti holographic highlighter.

Masih ingat highlighter hits dari Pat McGrath Skin Fetish? Saya sempet banget kepingin beli. Sayangnya harga highlighter Pat McGrath di luar budget saya plus mau belinya pun harus senggol bacok dulu. Dan waktu itu memang saya belum niat-niat banget punya highlighter unik seperti ini. Nah, setelah highlighter ini sold out di mana-mana, dan saya mulai melihat banyak review-nya, kok saya jadi nyesel ya? Soalnya highlighter ini kelihatan unik dan masih bisa digunakan untuk daily makeup look atau untuk editorial look. Ah saya pikir sudahlah, memang belum waktunya saya punya highlighter seperti ini. Sampai kemarin saya melihat brand Rituel de Fille, yang mengeluarkan dua warna highlighter yang mirip dengan Pat McGrath Skin Fetish.

Rituel de Fille HighlighterImage Source: instagram.com/ritueldefille

Kalau harga Pat McGrath Skin Fetish adalah $72 atau sekitar Rp1.044.000,  Rituel de Fille Rare Light Luminizer hanya $29 atau sekitar Rp420.500,- saja! Jauh lebih terjangkau dan kalau mau beli pun nggak perlu takut kehabisan dan senggol bacok seperti Pat McGrath.

Jadi highlighter ini hadir dalam dua warna yang berbeda yaitu Lunaris yang terinspirasi dari cahaya bulan yang cool toned, condong ke biru-opal. Lalu Solaris, yang terinspirasi dari warna matahari yang hangat, makanya warnanya lebih ke merah-pink-opal. Karena highlighter ini bentuknya cream, jadi intensitas glow/ warnanya bisa kita atur sendiri. Misalnya kalau mau warnanya lebih subtle, bisa dilayer di bawah concealer atau foundation. Sedangkan kalau mau lebih bold bisa dipakai di atas foundation atau powder.

Jujur saya suka banget dengan kedua warna ini tapi yang lebih pingin saya beli adalah Solaris. Warnanya yang hangat, menurut saya lebih mudah digunakan untuk semua skintone perempuan Indonesia, dan terlihat lebih flattering ketimbang Lunaris yang warnanya dingin.

Rituel de Fille Rare Light Luminizer ini memang dipasarkan sebagai produk highlighter, tapi sebenarnya bisa juga digunakan sebagai eyeshadow untuk hasil makeup yang unik, apalagi kalau dilayer dengan eyeshadow gelap seperti di bawah ini :

Screen Shot 2017-07-05 at 12.32.01 AM

All in all, produk ini termasuk satu produk makeup yang versatile, jadi mengeluarka uang kurang lebih untuk  Rituel de Fille Rare Light Luminizer buat saya nggak masalah :p