Saat Fidget Spinner Merambah Dunia Beauty

Wabah fidget spinner sampai ke dunia beauty, dan melahirkan lip gloss!

Pasti temen-temen udah nggak asing lagi kan sama mainan fidget spinner yang lagi super hits tahun ini. Saya sih nggak punya dan belum tertarik buat beli, tapi tiap jalan ke mall, pasti ketemu deh sama jejeran fidget spinner, jadi kadang suka iseng aja merhatiin bentuk dan harganya. Kalau saya perhatiin sih bentuk dan harganya bermacam-macam banget, tinggal disesuaikan sama selera adik, ponakan atau anak dan budget masing-masing.

Nah, buat beauty enthusiast sekaligus kolektor fidget spinner pasti bakal happy nih karena sekarang kamu bisa main fidget spinner sambil mempercantik bibir dengan lip gloss. Eh, emang bisa?

glamspin1

Yup, bisa banget karena baru-baru ini Buzzfeed Product Labs dan Taste Beauty berkolaborasi untuk meluncurkan fidget spinner yang nggak cuma bisa dipakai main tapi juga bisa dipakai di bibir. Glamspin, merupakan fidget spinner yang memiliki lip gloss built in dengan tiga varian aroma yaitu Peach Whirl, Strawberry Cyclone, dan Grape Twist. Kemasannya lucu, warna pastel dengan desain buah di masing-masing kontainer lip gloss-nya.

glamspin2

Produk ini sudah dipasarkan di glamspin.com dan dibandrol dengan harga $9.99. Khusus untuk US area dikenakan free shipping. Meskipun kamu udah bisa pesen dari sekarang, untuk pengirimannya sendiri baru akan dilakukan sekitar pertengahan Juli mendatang. Diliat dari segi desain sih, fidget spinner ini lebih ditargetkan buat anak-anak dan cewek-cewek ABG sih ya, tapi nggak menutup kemungkinan juga menarik perhatian siapa pun yang lagi hobi koleksi fidget spinner atau yah simply, suka mengoleksi kosmetik berbentuk unik.

Ada yang tertarik buat mengoleksi fidget spinner ini? :)