banner-detik

lipstick

Rekomendasi Lipstick Satin Brand Lokal

seo-img-article

Bosen dengan tekstur lipstick matte? Berikut lima rekomendasi lipstick satin finish yang nyaman digunakan.

Sebenarnya dari dulu saya kurang suka menggunakan lipstick glossy atau satin finish, soalnya lipstick model seperti ini terasa berat dan nggak terlihat natural untuk saya. Makanya pas awal saya mulai centil main makeup, saya  menghindari menggunakan lipstick soalnya jaman dulu yang populer itu lip gloss, lip balm dan lipstick satin. Kalau sampai pakai pun akan saya blot berkali-kali untuk menghilangkan gloss-nya.

Cuman, sekarang kayanya tekstur lipstick satin pun mulai berubah jadi lebih nyaman digunakan. Nggak terlalu berat seperti lipstick-lipstick satin zaman dulu. Emang sih, sampai sekarang saya masih memilih menggunakan lipstick matte, tapi ada momen di mana saya juga ingin bibir saya nggak disiksa terus dengan lipstick matte terlalu kering.

Nah, kali ini saya mau share lipstick satin favorit saya :

Lipstick lokal bagus

Silky Girl Moisture Boost Lip Color Balm
Technically, ini bukan lipstick sih tapi lebih ke balm. Namun pigmentasi produk ini sama seperti lipstick pada umumnya, jadi untuk saya Silky Girl Moisture Boost Lip Color Balm ini masuk ke dalam kategori lipstick.  Saya secara pribadi suka karena bentuknya seperti lip liner tapi chubby, jadi memudahkan untuk mengaplikasikannya kalau saya sedang buru-buru. Walaupun produk ini hasil akhirnya glossy, tapi tetap nyaman digunakan dan nggak terasa berat sama sekali.

Baca juga: Rekomendasi Liquid Lipstick Cokelat

Make Over Lip Colour Pencil
Namanya memang lip pencil, tapi mengingat ukurannya yang besar saya merasa produk ini lebih tepat disebut lipstick. Sama seperti Silky Girl, lipstick ini bentuknya pensil yang chubby hanya bukan model twist up. Yang saya suka dari  Make Over Lip Colour Pencil adalah kenyamanan saat digunakan, soalnya nggak terasa berat sama sekali di bibir dan hasil glossy-nya pun pas. Yang kurang saya suka hanya di wangi lipstick ini yang seperti kayu, hehe. Other than that, menurut saya ini salah satu produk must have dari Make Over.

Wardah Exclusive Lipstick
Warna dan formula sih lipstick ini sangat nggak mengecewakan. Pilihan warnanya banyak banget dan buat kamu yang nggak suka warna lipstick bold, Wardah Exclusive Lipstick pilihannya banyak yang natural seperti MLBB gitu. Pigmentasinya berbeda-beda, tergantung warna mana yang kamu pilih. Kalau warna-warna nude memang perlu dipulas beberapa kali untuk hasil yang maksimal.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment