Campaign Baru NARS dengan Bella Hadid

Setelah didebut sebagai campaign model untuk Dior Beauty, memasuki pertengahan tahun 2017 ini, Bella Hadid didapuk sebagai campaign model NARS untuk koleksi terbaru mereka: Powermatte Lip Pigment!

Waktu pertama kali melihat BTS photoshoot bertema Rock n Roll bersama Bella dan model Justin Gossman di akun Instagram NARS, entah kenapa saya suka ngelihat Bella yang terlihat “loosen up” dengan model rambut yang acak-acakan dan sultry smokey eyes yang bertemakan Rock n Roll. Grunge look ala tahun 90-an ini dilengkapi lagi dengan warna lipstik greige yang menjadi fokus campaign ini. Kelihatan lebih edgy, pastinya beda dengan role Bella di campaign Dior yang selalu terlihat sleek dan feminin, lalu pastinya cocok banget dengan image NARS.

Baca juga: Battle Concealer: NARS Radiant Creamy Concealer vs Soft Matte Complete

bella narsSaat diwawancara Harper’s Bazaar Australia, baik Bella maupun Creative Director sekaligus founder NARS, François Nars sama-sama excited dengan kolaborasi ini. “Dream come true” adalah jawaban Bella ketika ditanya soal kolaborasi ini dan François pun menekankan pentingnya menampilkan model yang sesuai dengan konsep produknya.

“I love Bella. She has a very strong and powerful look that I think is very well suited to a bold product.” tambah François.

Powermatte Lip Pigment ($26) yang memiliki 20 pilihan warna ini dideskripsikan sebagai “breakthrough concentrate of  all our powerful matte yet” dengan “liquefied pigment with a zero-gravity feel”. Sejauh penglihatan saya, aplikatornya sendiri cukup mungil, jadi apakah lip pigment ini dimaksudkan untuk menjadi lip topper? Atau memang liquid lipstick klasik aja? Jawabannya baru ada tanggal 6 Juli 2017 nanti, ketika produk ini sudah masuk di butik NARS seluruh dunia :)

optin-pmDi Female Daily sendiri, meskipun NARS belum buka store ataupun masuk ke Sephora Indonesia dan baru bisa dibeli paling dekat di Singapore atau KL, tetapi fansnya udah cukup banyak. Saya pribadi suka dengan Radiant Creamy Concealer-nya, blush on fenomenal Orgasm memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards 2015 untuk kategori Best Blush, dan foundation All Day Luminous Weightless Foundation juga jadi salah satu favorit FD members.

Soal lipstik, sejauh ini sih, masih didominasi dengan Audacious Lipstick yang berbentuk bullet biasa, tapi who knows dengan nongolnya Bella sebagai campaign model, Powermatte Lip Pigment akan naik daun juga? Di Indonesia sih saingannya bakalan ketat ya, karena banyak kompetitor dari brand lokal dengan kualitas oke dengan harga yang jauh lebih miring. Tapi untuk fans die-hard NARS, mungkin lip pigment ini bisa jadi tambahan koleksi kamu :)