Eyeshadow Palette ColourPop Baru yang Murah Meriah

Setelah kesuksesan produk-produk lipstick mereka, ColourPop baru saja mengeluarkan eyeshadow palette baru yang sold-out dalam 20 menit!

Walaupun masih termaksud “anak baru”, ColourPop adalah salah satu beauty brands yang sudah ada banyak penggemar setianya. Bukan hanya karena Ultra Matte Lip atau Lippie Stix yang hits banget, ColourPop juga terkenal karena eyeshadow singles-nya yang super pigmented. Well, good news is, ColourPop baru saja merilis Yes, Please! Pressed Powder Shadow Palette, eyeshadow palette pertamanya yang buat ngiler (pakai banget!).

colourpop eyeshadow 3I mean, how gorgeous are these colours?!

Berikut adalah deskripsi produk ColourPop Yes, Please! Eyeshadow Palette:

Highly pigmented shadow that applies evenly and feels ultra-velvety and silky. This long wearing formula contains a unique combination of softer powders which adheres easily to the eyes, gives a soft focus effect, and blends smoothly and evenly.

Satu palette limited edition ini terdapat 12 eyeshadows dengan campuran warna matte dan shimmer. Walaupun sepuluh dari warna eyeshadow ini adalah warna baru, dua warna lainnya (Note to Self dan Full Zip) adalah warna dari koleksi ColourPop eyeshadow singles yang dulu. Perbedaannya adalah size-nya yang lebih kecil, but I think it’s hardly noticeable.

colourpop eyeshadowPerbedaan ukuran eyeshadow ColourPop yang singles dan empat shadows palette dengan eyeshadow palette Yes, Please!

Dari swatches yang di-upload Sharon Pak, marketing manager ColourPop, eyeshadow ini memang terlihat sangat pigmented, dan warna shimmer-nya juga nggak norak. Salah satu hal yang membuat saya ragu tentang membeli palette ini adalah beberapa warnanya yang terlihat terlalu mirip, tapi saat di swatch ternyata semuanya beda-beda kok.

colourpop eyeshadow 1

Menurut saya, warna-warna eyeshadow palette ini juga ada banyak kemiripannya dengan The Burgundy/ Bronze Palette dari Kylie Cosmetics, mungkin karena dibuat di pabrik yang sama kali ya. Tapi dengan harganya yang sangat affordable, who’s complaining? Eyeshadow palette Colourpop ini dibanderol seharga USD$16 (kalau dirupiahkan jadinya Rp213.000,-). Berarti satu single eyeshadow di palette ini kira-kira hanya USD$1.33 atau Rp18.000,- lho!

Baca juga: 4 Eyeshadow Palette Mahal yang Tidak Worth it

Karena harganya yang murah dan kualitasnya yang terlihat promising, menurut Bustle, saat pertama diluncurkan eyeshadow palette Yes, Please! sudah sold-out dalam 20 menit! Tapi nggak usah takut kok, walaupun belum ada tanggal yang pasti, ColourPop sudah mengkonfirmasi bahwa eyeshadow palette ini bakal di restock lagi. Yes please! biggrin