Bulu Mata Rontok di Balik Lavie Lash X Luna Maya

Cerita menarik Luna Maya soal kolaborasi Lavie Lash, bisnis lipstick seleb sampai kecintaannya sama minyak kelapa!

Sudah setahun Luna Maya berkolaborasi mengeluarkan koleksi bulu mata sama Lavie Lash. Enam model bulu mata ini sengaja dipilih Luna dengan hati-hati, agar bisa memenuhi kebutuhan setiap jenis bentuk mata. Dalam bisnis beauty, Luna nggak asal taro nama aja. Dari kolaborasi bulu mata, sampai catokan, punya unsur personal-nya sendiri dari Luna.

Saat buka bareng setelah acara launching lem bulu mata hitam terbaru dari Lavie Lash (that I’ve been using non stop), saya pun ngobrol cantik sama Luna, mulai dari soal bisnis sampai skincare andalannya yang cukup murah-meriah, minyak kelapa.

lavie-luna-maya-1

Soal Lavie Lash X Luna Maya

Basically apa yang belum ada di Lavie, ada di produk kolaborasiku. Aku pemakai bulu mata banget. Dulu bulu mata aku itu tebel, lentik, kayak kamu gitu deh. Tapi karena tiap hari rontok, karena syuting pulang malem bersihin maskaranya  kurang telaten, jadi rontok-rontok. Jadi aku pikir yuk bikin bulu mata.

“Kita (Luna dan Lavie) selalu dengerin masukan-masukan orang. Kayak pertama kali, katanya lash band-nya terlalu tebel, jadi kita ganti. Gimana pun juga customer kan yang menggunakan. Model Luna Lavie yang paling sering aku pakai? Spotlight, kaya modelannya Kardashian family, yang heboh, lentik banget gitu. Kebetulan juga jenis mata aku lumayan ‘dalam’, jadi harus dibantu ‘dibuka’ sama eye makeup.”

lavie-luna-maya-2

Menanggapi Trend Bisnis Lipstick Seleb

“Sekarang trend-nya kan pada bikin liquid lipstick ya. But I’m not a lipstick person. Pakai lipstick aja suka lupa, nggak mungkin rasanya kalau aku ikut-ikut bikin lipstick. Ibaratnya, believeable nggak sih kalo aku jualan hijab? Padahal aku sendiri nggak pakai hijab.”

Skincare Dokter & Minyak Kelapa

“Bertambahnya usia yaa…harus ‘lebih bijak’. Kalo dulu pas ABG cuek, males banget dandan. Kalau sekarang ya keluar rumah harus lebih niat. Tapi kemarin wawancara TV, lupa bawa makeup, ya udah polos aja gitu (ketawa).

“Kadang kalau aku traveling ke luar negeri dalam waktu yang cukup lama, aku suka eyelash extension  juga kok. Tapi satu trend beauty yang aku nggak suka dan nggak akan pernah coba, alis modelan sulam alis gitu. Walau banyak yang nawarin, I like it natural aja.”

Skincare aku pakai dokter kulit, karena hasilnya memang lebih cepat kelihatan. Cukup rajin juga treatment kayak laser, itu emang bagus hasilnya. Tapi aku juga suka pakai brand di pasaran. Sempat coba La Mer, La Prairie…Ya lumayan hasilnya. Sekarang sih lagi coba SK-II.

“Serum aku terbiasa pakai beberapa macem. Tapi kalau malam, udah ngantuk, males, aku pake coconut oil aja. Di muka, leher, sampai badan, karena bagus banget!”