banner-detik

lip stain

Wednesday Wishlist: Etude House Ice Cream Lip Tint

seo-img-article

Lip tint berbentuk seperti es krim? Yup, I’m already sold! biggrin

Siapa disini yang juga nggak tahan dengan packaging makeup yang lucu-lucu? Etude House baru meluncurkan Dear Darling Water Gel Tint, koleksi lip tint yang terinspirasi dari es krim!

ice cream lip tintI mean, how can you resist them?

Koleksi ini hadir dalam enam warna, yaitu Shark Red, Red Bean Red, Watermelon Red, Peach Red, Apricot Red dan Jewel Red. Semua warna lip tint ini cocok banget untuk dipakai sehari-hari, dan saya yakin warna Shark Red yang classic akan menjadi warna yang paling populer dari koleksi ini. Saya sendiri paling tertarik sama Jewel Red, warna champagne pink atau shimmery rose gold yang beda sendiri tapi lagi hits banget sekarang.

shark red ice cream tint red bean red ice cream tint watermelon red lip tint ice cream peach red lip tint ice cream apricot red lip tint ice cream jewel red lip tint ice cream

Source

Baca juga: Cara Memakai Lip Tint untuk Bibir Gelap

Yang membuat saya tertarik dengan lip tint ini bukan hanya packaging-nya yang lucu, tapi juga formula-nya yang baru. Salah satu kekurangan dari lip tint Etude House sebelumnya adalah formula-nya yang membuat bibir terkelupas dan pecah-pecah kalau tidak memakai lip balm. Tapi, beda dengan koleksi Dear Darling yang dulu, formula koleksi lip tint ini sudah diperbarui sehingga lebih hydrating dan tidak akan membuat bibir kering. Dari reviews yang saya lihat, lip tint ini juga lumayan pigmented dan tahan lama. Harga satu lip tint ini adalah KRW 5,000, atau kira-kira Rp60.000,-, which I think is pretty affordable.

Sayangnya, lip tint ini baru tersedia di store Etude House Korea, dan selalu sold-out setiap kali saya cek website-nya. Kalau kamu memang tertarik dengan lip tint ini, I suggest to just watch out for online shops, seller di Instagram, atau titip teman yang lagi di Korea.

Nah, gimana? Apakah kamu juga tertarik untuk mencoba lip tint lucu dari Etude House ini? 

Baca juga: Lipstick Monday: Etude Dear My Glass Tinting Lips-Talk

Slow Down

Please wait a moment to post another comment