banner-detik

sponsored post

Lipstick Monday: Viva Queen Perfect Matte Lip Color

seo-img-article

Kayaknya nggak berlebihan kalau saya bilang lipstick VIVA QUEEN terbaru ini sesuai namanya alias perfect!

Siapa yang dateng ke event Female Daily Jakarta X Beauty 2017 kemarin? Kalau mampir ke booth VIVA QUEEN, pasti liat backdrop besar di mana terpampang nyata produk baru Viva QUEEN Perfect Matte Lip Color. Ada yang udah beli?

Secara saya bukan penggemar drying nature liquid matte lipstick, bentuk lipstick matte tradisional dalam tube lebih jadi pilihan saya. Dengan banyaknya lipstick matte keluaran brand lokal, standar saya terhadap lipstick matte lokal baru pun selalu tinggi. Harus nyaman dan pigmented! Saya pun excited banget untuk nyobain kesepuluh VIVA QUEEN Perfect Matte Lip Color ini.

review-viva-queen-perfect-matte-lip-2

Pertama-tama, let’s take a look at the colors. Saya suka banget dengan pilihan warna yang ada ini; nggak kebanyakan warna tipikal Kylie Jenner yang serba cokelat  dan mauve, kayak lipstick zaman sekarang. You get your nudes, mauves, browns, dan juga merah dan burgundy. Warna favorit saya adalah Mocha, warna cokelat dengan sentuhan ungu, dan Nude Pink, warna nude pink yang wearable, dan kayaknya cantik banget nih buat bridal look.

review-viva-queen-perfect-matte-lip-1

Kiri-kanan: No. 701 (Peach Nectar), No. 702 (Nude Pink), No. 703 (Coral), No. 704 (Barely Nude), No. 705 (Mocha), No. 706 (Marsala), No. 707 (Fuchsia), No. 708 (Raspberry), No. 709 (Scarlet), No. 710 (Redwine).

Nah, gimana dengan tekstur Viva QUEEN Perfect Matte Lip Color ini sendiri? Menurut saya juara banget! Teksturnya tipis, tapi warnanya pigmented. Nggak perlu repot-repot di-build up, udah bisa menutup warna natural bibir dengan sempurna, dan ini berlaku nggak hanya di warna bold-nya aja lho. Dipakai sedikit di luar garis bibir, Viva QUEEN Perfect Matte Lip Color ini bisa bikin tampilan bibir lebih tebal tanpa bantuan lip liner, karena pigmentasinya yang bagus.

review-viva-queen-perfect-matte-lip-3

On lips: Mocha

review-viva-queen-perfect-matte-lip-5

On lips: Nude Pink

Kadang saat orang bilang ada lipstick matte yang teksturnya creamy, justru hasilnya adalah formula yang nggak benar-benar matte, alias malah cenderung satin gitu. Nah, menurut saya, lipstick VIVA ini pure matte. Kandungan pelembap squalane dan vitamin E-nya cukup untuk membuat formulanya nggak kering dan patchy. Pokoknya nggak mengganggu formula matte-nya sama sekali. Nggak emphasize garis bibir juga, malah bisa nyamarin dan bikin bibir terlihat lebih smooth.

All in all, I love it! Viva QUEEN Perfect Matte Lip Color udah bisa dibeli seharga Rp34.000,- di berbagai toko makeup, hypermarket sampai drugstore seluruh Indonesia. Untuk lengkapnya cek langsung aja di website VIVA QUEEN.

Siapa di sini yang bakal langsung beli? 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment