Eksklusif: Lip Gloss Baru Mizzu Valipcious Divine Gloss

Setelah lipstick matte dan metalik, kali ini Mizzu ngeluarin lip gloss Mizzu Valipcious Divine Gloss. FD jadi yang pertama bisa nyobain, lho!

Thanks to our friends at Mizzu Cosmetics, FD udah bisa nyobain Mizzu Divine Gloss, lima lip gloss terbaru dari Mizzu yang baru akan rilis Juli depan. Sebagai penggemar glossy lips, tentu saya excited banget nyobain lip gloss lokal ini.

Kemasan Divine Gloss ini masih sama seperti produk Mizzu Valipcious lain. Bedanya hanya grafis di tube yang tadinya berwarna hitam, di koleksi lip gloss ini jadi putih. Di tube kamu juga bisa langsung lihat klaim dari produk ini: moisturizing, light texture, dan lasts all day.

mizzu-divine-gloss-review-harga-featured-1

mizzu-divine-gloss-review-harga

Kiri-Kanan: 01 Discreet, 02 Authentic, 03 Delight, 04 Gratitude, 05Savvy

Kita liat pilihan warnanya dulu, yuk. Ada warna pink, mauve, cokelat dan merah. Semuanya sih warna standar untuk lip gloss ya, walau menurut saya shade 02 Authentic bisa lebih nude lagi warnanya. I just think a nude is a staple color in a lip gloss collection. 

Begitu saya coba…wah, pigmented juga ya. Semua shade saya cobain di bibir, dan semuanya  menutup warna bibir dengan cukup sempurna untuk ukuran lip gloss. Saya sampai konfirmasi ke pihak Mizzu, yakin ini bukan liquid lipstick dengan finish glossy? Nope, memang dipasarkan sebagai lip gloss. Well then, Mizzu Valipcious Divine Gloss ini jadi lip gloss paling pigmented yang pernah saya coba hehe.

Pigmentation aside, Mizzu Valipcious Divine Gloss ini teksturnya  seperti lip gloss kebanyakan. Seperti liquid gel.Saat dipakai menurut aku ada sensasi ademnya juga. Bagus juga Mizzu memilih shade-shade medium-deep, jadi dengan pigmentasinya yang full ini, jadi tetap wearable. Warna merah seger Gratitude jadi favorit saya dari semua warna yang ada. Efeknya di muka mencerahkan banget!

Menurut saya nih yang memang penggemar lip gloss, glosses should have a transparent quality to it, sehingga bisa dipakai di atas lipstick warna apapun untuk efek dimensi, and just add a little hint of color. Lip gloss Mizzu ini lebih setipe dengan Kylie Cosmetic Glosses, atau NYX Butter Gloss yang walau dipasarkan sebagai lip gloss, tapi warnanya pigmented.

Agak susah ya bagi saya, yang pakai lip gloss selalu di atas lipstick; yang ada warna lipstick-nya bakal ketutup. Enaknya ya jenis lip gloss pigmented seperti ini dipakai sendiri.

Salut juga sama Mizzu, yang seperti Rollover Reaction dengan koleksi Flushed-nya, udah mulai move on dari tekstur matte. Buat kamu yang pingin coba, sedia budget Rp79.000,- untuk satu Mizzu Valipcious Divine Gloss ini ya.