Rollover Reaction Pop Up Store Buka di Plaza Indonesia

Masih ragu mau beli lipstik Rollover Reaction karena belum pernah nyoba langsung? Main-main aja ke Rollover Reaction Pop Up Store yang baru aja buka di Plaza Indonesia, Level 4!

Saya masih inget banget gimana ramainya booth Rollover Reaction waktu acara Jakarta X Beauty 2017 bulan lalu. Antriannya super panjang sampai hampir nutupin jalan! Nggak heran ya, karena brand lokal yang satu ini memang menjual produknya secara online dan Jakarta X Beauty 2017 adalah event pertama di mana Rollover Reaction menghadirkan produk-produknya langsung untuk dicoba.

Nah, buat kamu yang kemarin nggak sempat datang ke Jakarta X Beauty 2017 dan penasaran banget mau nyobain produk-produk Rollover Reaction, Pop Up Store mereka akan ada di Plaza Indonesia yang baru aja dibuka hari Jumat (9/6) lalu dan akan stay sampai bulan Agustus 2017 nanti. Banyak banget promo menarik yang bisa kamu temukan di pop up store ini.

Baca juga: 3 Shade Rollover Reaction Favorit

SAMSUNG CAMERA PICTURESSAMSUNG CAMERA PICTURESSAMSUNG CAMERA PICTURESPromo-promonya antara lain adalah special price Rp300.000 untuk The Clique Set dan Flushed Set, serta Rp600.000 untuk Nude Set yang bisa kamu nikmati selama periode dua minggu pertama setelah grand opening. Setiap pembelanjaan minimal satu juta rupiah juga bisa mendapatkan tote bag, voucher 15% untuk pembelanjaan berikutnya dan kesempatan untuk bermain wheel of prizes! Hadiahnya bisa berupa produk gratis, another shopping voucher, stiker, kaca, dan masih banyak lagi.

Apa lagi yang seru dari Rollover Reaction Pop Up Store? Koleksi produk terbaru dong, pastinya. Yup, kali ini koleksi terbaru Rollover Reaction yang terinspirasi dari tahun 70-an diberi nama Cool Cat dan berisi tiga pilihan warna pearlescent dengan hasil glow-matte yang unik.

SAMSUNG CAMERA PICTURESSAMSUNG CAMERA PICTURESIni dia swatch warnanya, dari bawah ke atas:

Blondie: Ravishing Cherry Red
Rah: Sublime Warm Copper
Grace: Dazzling Dusty Mauve

Personally, menurut saya warna-warnanya cantik semua. Apalagi karena base-nya sudah merupakan warna-warna yang general seperti merah, bronze, dan dusty pink. Meskipun sepertinya nggak semua orang bisa pede dengan pearlish effect-nya untuk dipakai ke kantor atau kampus setiap hari, tapi bukan berarti produk ini nggak wearable sama sekali. Dijadiin lip topper oke, dicampur dengan produk Rollover Reaction lain oke, dan saya juga udah coba warna Rah untuk dijadikan cream shadow. So far sih, saya suka kok. Warna Grace juga bagus banget dijadiin cream blush, seperti yang didemokan pada model saat acara grand opening kemarin.

So, menjelang libur lebaran ini silakan mampir ke Rollover Reaction Pop Up Store di Plaza Indonesia. Desain tokonya juga lucu banget, dijamin kamu nggak akan tahan untuk nggak foto-foto di sini.

Tungguin swatch dan review lengkap Rollover Reaction di postingan selanjutnya, ya! :)