Essence Lokal Paling Dicari: Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Ada catatan menarik dari Jakarta X Beauty 2017 lalu, ternyata banyak orang membeli essence lokal ini. Mau tahu produk essence lokal yang laris dibeli oleh para beauty enthusiast? 

Booth Avoskin di event JakartaXBeauty 2017 yang digelar di Senayan City beberapa waktu lalu, termasuk salah satu yang cukup ramai dikunjungi para beauty enthusiast. Saat itu, saya sempat bertanya seputar rangkaian produk skincare Avoskin kepada Beauty Advisor yang menjaga booth itu.

Awalnya saya mengira, brand skincare ini buatan luar negeri atau at least made in Korea deh! Wah, ternyata salah dugaan saya, produk skincare ini adalah 100% buatan dalam negeri atau lokal. Nggak nyangka banget, karena dari desain kemasannya, produk skincare Avoskin nggak kalah keren dengan packaging skincare buatan luar negeri.

Di booth Avoskin, saya pun sempat mendapat banyak informasi seputar skincare ini. Avoskin memiliki rangkaian produk skincare lengkap mulai dari produk cleanser, toner, essence, moisturizer hingga night cream. Dari hasil ngobrol dengan BA Avoskin dan juga melihat kondisi kulit saya saat ini, maka saya pun memutuskan untuk memiliki Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence atau yang lebih terkenal dengan nama Avoskin PHTE.

avoskin-perfect-hydrating-treatment-1

Mengapa saya memilih mencoba Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence? Obviously karena saya merasa kulit masih butuh nutrisi yang bisa menembus ke lapisan kulit dalam, sehingga kulit saya bisa jadi lebih lembap, lebih kenyal. Jenis kulit saya adalah kombinasi cenderung kering, lebih tepatnya dehidrasi sih… Maka ketika saya melihat salah satu kandungan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini adalah air, saya pun tertarik untuk mencobanya. Serum atau essence ini juga mengandung Ascorbic Acid yang dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit terasa lebih segar. Di sisi lain, sebenarnya saya juga sudah lama terpengaruh dengan review dari beberapa beauty influencers tentang produk ini. Jadi semakin tertarik dan yakin untuk beli, deh!

Seperti yang sudah kita ketahui, penggunaan serum dilakukan sebelum kita menggunakan pelembap dan setelah mencuci muka serta memakai toner. Saya pun mencoba produk ini sudah sekitar tiga mingguan, perlahan tapi pasti kondisi kulit saya jadi lebih baik. Biasanya di sekitar area T-zone (dahi, dan hidung) bila hari semakin siang akan tambah berminyak, tapi seputar pipi dan area bawah mata tampak kering. Duuh… kalau sudah begini fine wrinkles pun mulai terlihat. Ditambah lagi tekstur kulit terasa kasar dan kusam.

Tapi setelah pakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini, minyak jadi lebih terkontrol dan kulit nggak gampang kelihatan kusam, dengan atau tanpa makeup sekalipun. Saya rasa, pernyataan bahwa “kunci dari kulit yang sempurna berawal dari kulit yang lembap” itu memang benar adanya. Karena essence ini benar-benar menutrisi kulit saya, jadi produk apapun yang saya pakai setelahnya juga akan bekerja lebih optimal di kulit saya.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence memiliki tekstur cair berupa gel. Ketika saya aplikasikan di kulit, efek yang saya rasakan adalah mendinginkan kulit seketika. Produk ini sangat mudah diserap kulit tanpa perlu menunggu terlalu lama. Setelah memakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini, saya merasakan tekstur  kulit jadi lebih halus dan kenyal. Saya yakin dengan pemakaian rutin dan teratur, produk ini bisa juga menyamarkan garis-garis halus atau fine wrinkles serta mengecilkan pori-pori wajah yang membesar. Seriously, ini cocok banget untuk merawat kulit orang Indonesia yang mostly disebabkan karena cuaca yang nggak menentu.

Serum ini pada dasarnya dapat membantu menetralkan dan menyeimbangkan pH kulit wajah. Kalau pH wajah sudah seimbang dan tekstur kulit menjadi lebih lembap, maka beragam masalah kulit mulai dari jerawat, komedo, noda hitam, flek, dan lain-lainnya juga bisa dicegah sedini mungkin. Kalau diibaratkan krim wajah adalah makanan, maka serum ini bisa dikatakan adalah vitaminnya. Apapun dengan tambahan vitamin pasti akan terlihat lebih segar dan sehat, kan? Nah, begitu juga pada kulit saya :D

Boleh dibilang saat ini Avoskin PHTE jadi produk unggulan Avoskin yang terlaris. Bahkan saya pernah mau re-purchase dan sempet limited stock gitu, mungkin karena lagi dicari banget kali ya. Karena menurut saya serum ini harganya sangat affordable, ramah banget di kantong tapi sudah bisa mendapatkan kualitas yang sangat bagus dan langsung ngefek di kulit.

Isi botolnya ukuran 100ml, dan dijual dengan harga Rp289.000,-. Yang lebih menyenangkan lagi, pemakaiannya cukup hemat. Untuk pemakaian setiap pagi dan malam, saya menggunakannya untuk bagian wajah dan leher, biasanya hanya tiga kali pump. Perkiraan saya, isi 100ml ini bisa untuk memenuhi kebutuhan kulit saya selama tiga-empat bulan ke depan. Hemat banget, kan? Jadi, jangan ragu lagi untuk segera membeli serum lokal yang bisa membantumu menghidrasi dan memberi kelembapan pada kulitmu.

Produk ini saya pakai setiap hari pada pagi dan malam hari, sebelum memakai moisturizer maupun night cream. Untuk hasil lebih maksimal, akan lebih baik bila kamu juga memakai produk skincare Avoskin lainnya. Tapi tenang saja, produk ini juga dapat dikombinasikan dengan produk drugstore lainnya, kok. Nah, jika kamu ingin tahu lebih lengkap tentang produk skincare Avoskin, segera klik www.avoskinbeauty.com. Bisa follow juga Instagram-nya: @avoskinbeauty. Kalau kamu belum yakin, search deh di Google: Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, maka banyak beauty blogger yang juga sudah mencoba dan merekomendasikan produk ini, dan yang paling menarik hati saya salah satunya adalah review dari Suhay Salim! :D