Wednesday Wishlist: L’Oreal Lash Paradise Mascara

Dibilang sebagai dupe maskara Too Faced Better Than Sex membuat saya pingin cepet-cepet coba L’Oreal Lash Paradise!

Siapa yang di sini lagi ngerasa dunia per-makeup-an lagi agak ngebosenin dan kurang menarik? Saya ngerasa banget, sih. Salah satu hobi saya adalah buka akun Instagram beauty news terus ngecek new releases dari brand makeup. Tapi dalam sebulan terakhir, I’m just bored. Walaupun banyak yang baru, kebanyakan hanya tambahan warna dari produk lama atau produk lama yang di repackage dengan kemasan limited edition baru. Please, we want something exciting!

Body L'Oreal

Jadi pas salah satu YouTuber favorit saya bikin video yang judulnya ”clickbait” banget soal maskara baru, saya langsung semangat. Baru beberapa menit setelah nonton videonya, baru saya ngeh kalau produknya ternyata drugstoreYes, it’s L’Oreal Voluminous Lash Paradise Mascara!

Result L'OrealJadi, maskara ini menjanjikan bulu mata jadi super tebal, panjang, dan lentik. Formulanya ada dua, ada yang waterproof dan nggak waterproof. Ada pilihan warnanya juga: blackest black, black, dan black brown. Setelah nonton beberapa review video, maskara ini formulanya kering tapi nggak bikin clumpy. Yang cukup menarik, produk versi nggak waterproof-nya tetap dianggap longlasting karena sukses nggak smudge ke bawah mata setelah beberapa jam pemakaian. Sebenarnya, yang bikin saya tertarik banget adalah gosip-gosip kalau produk ini adalah dupe maskara favorit saya, Too Faced Better Than Sex Mascara.

Body L'Oreal Lash ParadiseKalau dilihat dari packaging dan brush-nya sih, seperti sengaja dimiripin banget. FYI, Too Faced Better Than Sex ini sudah beredar sejak tahun 2014, so it’s been a solid three years. Saya baru pakai maskara Too Faced ini selama setahun terakhir sih, tapi saya suka banget karena bikin bulu mata jadi super panjang, lentik, dan ”ngebuka” mata banget. Kekurangannya? Kadang agak clumpy, berat di mata, dan berat di kantong, LOL. Tapi begitu liat video-video yang ngebandingin performa L’Oreal Lash Paradise dengan Too Faced Better Than Sex… Mirip banget! Malah L’Oreal Lash Paradise sukses bikin bulu mata lebih terlihat panjang dan nggak jatuh, jadi dia lentik terus. Mungkin karena formulanya kering ya, jadi lebih ringan di bulu mata.

L’Oreal Voluminous Lash Paradise ini sudah dijual di Amerika seharga $9.99 atau kira-kira Rp140.000,- Cukup mahal sih, untuk maskara dari drugstore, tapi yang jelas, harganya jauh lebih murah dari Too Faced Better Than Sex! Belum ada kepastian kalau maskara ini bakal dijual juga di Indonesia, tapi kalau L’Oreal Infallible Setting Spray aja bisa, masa maskara ini nggak?!

Let me know if you’re as curious with this mascara as I am!