Ramainya HIJUP Ramadhan Festival di Senayan City

Digelar tanggal 9-10 Juni kemarin, HIJUP Ramadhan Festival jadi tujuan banyak muslimah untuk meramaikan suasana bulan Ramadhan.

Banyaknya event menarik di bulan Ramadhan tentu nggak akan bikin kamu bosen nungguin waktu buka puasa. Salah satunya, HIJUP Ramadhan Festival ini! Digelar di The Hall Senayan City hari Jumat dan Sabtu kemarin, acara ini menawarkan banyak aktivitas, mulai dari fashion show sampai tarawih bersama.

HIJUP Ramadhan Festival hari pertama diawali dengan kajian Islam bertopik “Duhai Wanita, Allah Mencintaimu” oleh Ustazah Halimah Alaydrus. Dilanjutkan dengan kajian oleh Ustaz Yusuf Mansur tentang Al Quran dan talkshow oleh CEO Hijab Diajeng Lestari, desainer Dian Pelangi dan Penyanyi Dato Siti Nurhaliza tentang Empower Change in Ramadhan. Setelah itu, baru diadakan fashion show oleh desainer Ria Miranda. Yang spesial dari fashion show ini, Ria Miranda berkolaborasi dengan Aidijuma, brand scarf hijab asal Malaysia!

sda

Untitled-1Image: Instagram @aidijuma

Setelah itu, ada kultum dari Ustaz Herman Budianto, dilanjut dengan iftar bersama. Ada tarawih bersama juga, yang ditutup dengan kajian terakhir oleh Ustaz Salim A. Fillah dan Oby Reza tentang Generasi Hijrah.

sevilleimage: Instagram @hijup

Di hari kedua, rangkaian acara diawali dengan beauty workshop dari Wardah, diikuti dengan talkshow dari Founder Sekolah Cikal Najeela Shihab, Ummi Pipik, dan Dr. Nurul Irfan tentang Islam dan keluarga. Setelah itu, fashion show koleksi pria oleh Dian Pelangi X Barli Asmara ditunjukkan sambil berbuka puasa, diikuti dengan penggalangan dana bersama Okky Setiana Dewi dan Dewi Sandra untuk pembangunan masjid di Seville, Spanyol. Acara ditutup dengan talkshow oleh Hamas Syahid, Peggy Melati Sukma, dan Dr. Luai Mustafa Sublaban dengan tema ‘Kun Fayakun Menembus Palestina’.

Dengan membeli tiket masuk, kamu sudah melakukan infaq untuk Rumah Alquran di Karawang dan masjid di Seville, Spanyol. Selain acara-acara tersebut, ada puluhan tenant fashion bazaar dengan banyak promo dan diskon khusus lho! Para pengunjung HIJUP Ramadhan Festival dapat berbelanja baju muslim untuk berlebaran dari brand-brand ternama seperti Ria Miranda, Jenahara, Dian Pelangi, dan lain lain. Nggak cuma fashion, ada booth Go-Glam, Wardah, dan PIXY untuk memanjakan diri dan ngestok lipstik saat merayakan lebaran nanti.

Nggak sempat datang, tapi masih ingin belanja baju lebaran dan dapet promo diskon? HIJUP sekarang sedang mengadakan diskon up to 70% di websitenya, berlaku sampai 17 Juni 2017. Happy shopping!