Urban Decay Naked Heat Palette: Worth It Ditunggu?

Puas dengan palette warna earth tone, sekarang Urban Decay rilis palette dengan warna-warna oranye. Tapi apakah palette ini wajib punya? We’ll see about that!

Jujur pas lihat palette ini di akun Instagram TrendMood1, saya langsung semangat 45 untuk punya! Pokoknya rasa kepingin punya palette ini hampir sama seperti waktu saya melihat Urban Decay Naked 1 rilis. Hal pertama yang bikin saya tertarik untuk memiliki Urban Decay Naked Heat Palette adalah tone-nya yang cenderung ke oranye dan warna-warna hangat.

Urban Decay Heat Palette

 Image Source: instagram.com/urbandecaycosmetics

See, bagus banget kan warna-warnanya? Sekilas dilihat palette ini didominasi warna eyeshadow peach dan oranye. Nah, yang bikin palette ini hampir menjadi palette idaman saya adalah satu eyeshadow berwarna deep plum. Jadi sekilas memang palette ini cukup terlihat unik dan rasanya wajib dipunya. Sampai….

Urban Decay Heat Palette-2

Begitu melihat swatch-nya, secara perlahan saya mundur dan berfikir dua kali untuk punya palette ini. Kenapa? Karena ketika di-swatch, semua warna eyeshadow ini terlihat mirip dan kurang bervariasi. Kurang lebih, kombinasi eyeshadow ini sama seperti Urban Decay Naked 3. Maksudnya, mau kamu mix  warna apapun dalam palette ini, hasilnya akan itu-itu saja.

Baca Juga: Rekomendasi Eyeshadow Palette Peach di Bawah 200 Ribu

Masih ingat dong dengan artikel saya tentang Tips Membeli Eyeshadow Palette untuk Pemula? Di dalam artikel tersebut saya bilang, kalau sebuah eyeshadow palette worth untuk dibeli kalau setengah warna eyeshadow tersebut akan terpakai, pilihan hasil akhir yang variatif dan warna-warnanya yang unik dan nggak ada di eyeshadow palette lain yang sudah dimiliki.

Baca Juga: Urban Decay Naked 3 VS Maybelline The Blushed Nudes Palette 

Nah, kalau saya intip sekilas dari swatch di atas, rasanya palette ini nggak masuk dua kategori yaitu nggak semua warna bisa dipakai, karena warnanya yang serupa satu dan lainnya. Kedua hampir setengah isi warna eyeshadow palette ini sudah ada atau bisa saya temukan dupe-nya di palette saya yang lain.

Jadi, kalau untuk saya palette ini bisa saya skip, karena nggak ada sesuatu yang unik banget. BUT, kalau kamu emang pemula dan baru mau beli eyeshadow palette dengan kualitas bagus dan nggak mau yang terlalu natural or serba cokelat, palette ini pas buat kalian.