Belajar Perawatan Kulit Dasar di FD Goes to Campus

Ini dia hal yang dipelajari oleh mahasiswi FSIP UIN di FD Goes to Campus minggu lalu bersama Sariayu!

Minggu lalu, Female Daily baru aja ngadain acara FD Goes to Campus. Dan kampus yang kami kunjungi kali ini adalah FSIP UIN. Di acara FD Goes to Campus kemarin, Female Daily kembali bekerjasama dengan Sariayu, sebagai partner makeup dan skincare untuk hari itu. Fokus utama FD Goes to Campus adalah mengajarkan cara merawat kulit dan juga cara mengaplikasikan makeup untuk pemula. Tapi selain itu, kami juga mengajarkan basic skill yang perlukan pada saat masuk ke dunia kerja nantinya.

FD Goes to Campus

Sebelum masuk ke acara utama yaitu mencoba skincare terbaru dari Sariayu, teman-teman FISIP UIN mengikuti acara talkshow mengenai  “Tips To a Presentable Presentation” dan “Budget Makeup” yang saya bawakan. Kenapa sih topik ini yang dibawakan? Soalnya peserta yang mengikuti acara ini adalah mahasiswi di semester akhir, jadi mereka harus dipersiapkan untuk masuk ke dunia kerja.

FD Goes to Campus-4

Sesudah mengikuti acara talkshow, acara selanjutnya adalah mencoba rangkaian skincare dari Sariayu yaitu Sariayu Putih Langsat. Rangkaian skincare ini cukup lengkap mulai dari facial foam, facial scrub, peel off mask, moisturizer sampai dengan body lotion. 

Kenapa kali ini fokusnya lebih ke skincare? Ya, karena kalau mau makeup terlihat bagus, tentunya kita harus memiliki kulit yang sehat pula. Makanya di FD Goes to Campus kali ini lebih berfokus terhadap perawatan kulit dengan skincare yang cocok untuk remaja. Rangkaian Sariayu Putih Langsat ini bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan kandungan utama yaitu Ekstrak Buah Langsat dan Hibiscus (Kembang Sepatu) yang memiliki kandungan Vitamin C dan juga Antioksidan yang baik untuk kulit.

FD Goes to Campus-3

Nah, yang menarik dari rangkaian Putih Langsat dari Sariayu ini adalah peel off mask-nya. Masker ini bisa kamu gunakan untuk menangkat sel-sel kulit mati namun dengan formula yang lembut untuk kulit. Jadi untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan berjerwat bisa banget menggunakan masker ini secara rutin tanpa perlu takut bikin kulit iritasi.

FD Goes to Campus

Setelah mempersiapkan kulit sekarang saatnya untuk mengaplikasikan makeup! Karena yang dituju adalah makeup sehari-hari yang simpel, jadi kemarin yang digunakan hanyalah dua produk yaitu Sariayu Duo Lip Color lipstick yang digunakan sebagai lipstick dan juga blush on. Dan supaya wajah terlihat fresh dan matte peserta menggunakan Sariayu Two Way Putih Langsat.

tube-PL-Facial-Scrub--tile

Seru kan acara FD Goes to Campus kali ini? Kalau kamu mau kampusnya didatengin sama tim Female Daily, kirimkan e-mail yang berisi nama dan contact penanggungjawab BEM kampus kamu ke event@femaledaily.com dengan subject “Request FD Goes To Campus” ya!