Mengenal Skincare dari Ratu Kecantikan, Maria Galland Paris

Sebagai beauty enthusiast, tentu kamu pernah mendengar nama beauty brand asal Paris ini dong: Maria Galland. Kini, profesional skincare brand dari Paris ini hadir di Jakarta, walau baru bisa ditemukan di Heavenly Spa di Westin Hotel, Jakarta. Apa sih keistimewaan skincare brand ini?

Maria Galland Paris adalah professional skincare brand yang berasal dari Paris, Prancis. Brand ini lahir di tahun 1962. Nama Maria Galland sendiri diambil dari seorang Miss Paris tahun 1960 yang dengan dedikasinya sebagai beauty researcher, berhasil melahirkan produk perawatan kulit profesional dan mendirikan laboratorium.

Maria Galland Products 1

Produk skincare Maria Galland selama ini memang lebih fokus ditujukan ke spa atau beauty clinic, karena produk ini dalam pemakaiannya memang membutuhkan bantuan professional beautician. Ini lantaran banyak produk-produknya berupa serum ataupun krim yang akan bekerja lebih maksimal bila dibantu dengan face massage.

Di tahun 2017 ini, Maria Galland meluncurkan produk terbarunya yaitu Activ’Age dan White Peony Essence. Activ’Age merupakan rangkaian seri antipenuaan terbaru yang ditujukan untuk wanita usia 40+, aktif dan memiliki banyak aktivitas. Diperkaya dengan kandungan aktif dari stem cell dan peptide membuat Activ’Age cukup mampu melawan penuaan, membuat kulit lebih bercahaya dan terhindar dari paparan polusi.

Maria Galland Products 2

Adapun active ingredients dari Activ’Age ini adalah: Peptide daun artichoke dan bunga tembakau. Bahan tersebut berfungsi menghaluskan garis kerutan, memberikan kadar air, melindungi kulit dari radikal bebas, meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu juga mengandung Stem Cell Raspberry, Kidney Bean dan Tomato Leaf. Bahan-bahan tersebut bermanfaat sebagai antioksidan, mengurangi iritasi dan kemerahan, menenangkan kulit, melindungi kulit dari kerusakan oksidatif dan dari bahaya polusi, efek detox, melindungi collagen fiber, dan mencerahkan warna kulit.

Produk kedua adalah White Peony Essence yang berfungsi membuat kulit secara instan nampak lebih bercahaya dan melembapkan. Active ingredients yang terkandung di dalamnya adalah: Activating Peony Extract yang membuat kulit bercahaya, Four Molecular Hyaluronic Acid yang mengenyalkan kulit dari dalam, memberikan kadar air; Peony/Lotus/Jojoba Oil Complex yang menenangkan kulit dan melindungi dari dehidrasi.

Satu hal menarik yang saya catat, saat ngobrol dengan skincare expert Maria Galland adalah, salah satu keunikan skincare ini adalah bersifat puzzle treatment, khususnya untuk produk serum. Jadi, pada wajah, kita bisa mengaplikasikan dua atau tiga jenis serum yang berbeda sesuai dengan permasalahan kulit yang sedang dihadapi. Misal, pada area dahi, kita ingin mengatasi wrinkle, berarti kita aplikasikan serum antiwrinkle; lalu pada area pipi ada jerawat, berarti kita bisa mengaplikasikan serum anti-acne. Semacam multi-masking deh.

Kini, kamu juga bisa mencoba Maria Galland treatment di Indonesia. Setelah Surabaya dan Bali, treatment Maria Galland kini dapat ditemukan di Jakarta dan secara eksklusif hadir di Heavenly Spa by Westin Jakarta. Apakah kamu tertarik mencobanya?