Lipstick Monday: They Talk About Matte Lipquid

Di Lipstick Monday kali ini, saya mau review brand lipstick lokal terbaru yaitu They Talk About. Penasaran? Simak terus artikelnya.

Ada yang sudah coba  liquid lipstick dari brand They Talk About? Waktu tim Female Daily posting soal lipstick ini di Instagram banyak banget yang request FD Swatch Sister-nya. Nah, karena antrian FD Swatch Sister masih banyak, jadi saya review di sini dulu aja gimana?

They Talk About Lipstick Lokal Baru-4

Let’s talk about the packaging first. Saya pribadi suka banget sama warna box lipstick ini yang berwarna biru-kehijauan yang gelap. Beda banget sama liquid lipstick lokal lain yang serba pastel dan girly. Kalau dari kemasan tube-nya, saya sejujurnya suka banget karena mostly transparan jadi memudahkan saya untuk melihat warna lipstick ini, tanpa perlu mengintip nama-nama shade-nya. Satu hal yang saya nggak suka dari kemasan luarnya adalah lapisan plastik nggak terlalu rapih. Another thing yang saya kurang suka adalah aplikatornya yang kaku dan tidak bersiku, sehingga ketika mengaplikasikan pada bibir bagian atas sedikit sulit.

Next up, pilihan warna. Walaupun brand ini baru merilis lima warna lipstick, tapi pilihan warnanya menurut saya cukup luas, dari pink, nude, cokelat, merah sampai mauve pun ada. Dan menurut saya sih, warna-warna lipstick ini cocok untuk skintone apapun.

They Talk About Lipstick Lokal Baru-3

Selanjutnya yang paling penting adalah formulanya. Kelima lipstick ini memiliki tekstur dan formula yang konsisten. Teksturnya cukup cair dan pigmented, jadi sekali pulas sudah cukup untuk melapisi bibir atas dan bawah. Dipakai, liquid lipstick ini terasa ringan banget dan nggak bikin bibir kering atau terasa tertarik. Saking ringannya, saya malah sempat lupa kalau lagi pakai liquid lipstick, hahaha...Dan yang terpenting adalah liquid lipstick ini nggak terasa lengket sama sekali, jadi beneran nyaman banget dipakainya. Lipstick ini transfer proof, jadi lumayan awet dipakai seharian, kemarin saya coba pakai untuk minum dan nyemil-nyemil sih masih awet.

Dari kelima warna lipstick ini, warna yang paling saya suka adalah Sandstone which is warna yang dipakai Dori di foto atas. Sandstone ini warna cokelat caramel yang flattering banget untuk semua skintone. Warna cokelatnya juga unik banget sih menurut saya, so far ini lipstick warna cokelat kedua terbagus setelah Goban Cosmetics Teddy Brown.

Baca Juga: FD Swatch Sister Goban Cosmetics

Untuk harganya sendiri Rp175.000,-, saya akui harganya cukup tinggi kalau dibandingkan dengan lisptick lokal lainnya. Belinya di mana? Bisa langsung lewat website-nya di www.theytalkabout.com