Fiber Mascara Bagus untuk Bulu Mata Pendek

Setelah mencoba berbagai macam fiber mascara  yang ada di pasaran, akhinya saya nemuin satu mascara yang beneran ampuh bikin bulu mata saya terlihat panjang dan lentik. Dan ini dari brand lokal lho!

Sebagai pemilik bulu mata pendek buat saya mascara itu nggak terlalu penting, karena percuma juga beli yang melentikan dan memanjangkan karena efeknya kurang kelihatan. Jadi, kalau saya pakai mascara itu cuman seperti formalitas aja, haha. Sampai akhirnya saya nemuin satu fiber mascara yang beneran bisa bikin bulu mata saya terlihat lebih panjang dan lentik, dari brand baru yaitu Sunday Plan.

Mascara Fiber Bagus untuk Bulu Mata Pendek

Brand ini  memiliki beberapa item produk kecantikan mulai dari lipstick, cushion, eyeliner; pokoknya lengkap deh hampir semua produk makeup tersedia dari brand ini. Nah, setelah lihat-lihat setiap item makeup yang mereka punya, saya paling tertarik dengan mascara-nya yang Flame Out Lash Mascara.

Jadi mascara ini memiliki dua sisi, satu sisi mascara dan satu sisi fiber yang berwarna putih. Fiber di sini fungsinya untuk memberikan efek bulu mata yang panjang dan lebih tebal. Cara menggunakannya kalau saya sih, mengaplikasikan mascara hitam terlebih dahulu, lalu lanjut dengan menggunakan sisi fiber dan ditutup dengan mascara hitam lagi. Dengan tahapan ini, kamu nggak perlu takut fiber yang berwarna putih tadi akan terlihat pada bulu mata.

Mascara Fiber Bagus untuk Bulu Mata Pendek-2

Untuk bulu mata saya yang super pendek ini, saya membutuhkan setidaknya empat hingga lima layer untuk hasil maksimal. Kalau kamu nggak terbiasa dengan menggunakan mascara berlapis-lapis, pasti akan terasa berat, sih. Cuman karena hasilnya yang bagus, jadi buat saya nggak masalah sama sekali. Another thing yang saya suka dari mascara ini adalah nggak gampang beleber dan dibersihkannya juga gampang banget. Dengan menggunakan eye makeup remover sekali swipe aja sudah bersih.

Mascara Fiber Bagus untuk Bulu Mata Pendek-8

Di foto atas ini hasil before dan after di mata Dara, Editor Female Daily. Gimana? Kelihatan kan bedanya? Saya sih suka banget dengan mascara ini, soalnya beneran bikin bulu mata panjang dan lentik, apalagi kalau dipakai di bulu mata bawah, hasilnya seperti menggunakan bulu mata palsu.

Flame Out Lash Mascara harganya cukup terjangkau kok hanya Rp120.000,- dan bisa dibeli melalui akun Instagram-nya yaitu @sundayplan_id.